Prediksi Atalanta vs Lazio 27 Januari 2021

0
234

Sepakbola.id, Prediksi Atalanta vs Lazio 27 Januari 2021– Coppa Italia menampilkan serangkaian perempat final yang menarik pada Rabu malam WIB, 27 Januari 2021 saat Lazio menghadapi Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia . Kedua tim Italia tampil mengesankan di Coppa Italia musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lazio saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dan telah bangkit setelah awal musim yang mengecewakan. Biancocelesti mengalahkan Sassuolo dengan kemenangan 2-1 pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Atalanta, di sisi lain, adalah tim yang bangkit kembali saat ini setelah kemenangan telak 3-0 melawan pemuncak klasemen AC Milan di pertandingan sebelumnya. La Dea adalah tim yang tangguh di bawah asuhan Gian Piero Gasperini dan memiliki satu poin untuk dibuktikan di Coppa Italia.

Head to head Atalanta vs Lazio

Lazio memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 17 pertandingan dari total 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Atalanta telah mengoleksi 11 kemenangan melawan Lazio dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Atalanta. Robin Gosens dan Hans Hateboer mencetak gol pada hari itu dan ingin membuat tanda mereka pada pertandingan ini.

Panduan bentuk Atalanta: W-D-D-W-W

Panduan bentuk Lazio: W-W-W-W-W

Berita Tim Atalanta BC vs Lazio

Pada tahap lanjutan kompetisi ini, bos tuan rumah Gian Piero Gasperini diharapkan mengurangi pergantian personelnya. Striker Luis Muriel, penjaga gawang Marco Sportiello dan rekrutan baru Joakim Maehle dianggap paling mungkin masuk ke starting XI yang mapan – masing-masing untuk Duvan Zapata, Pierluigi Gollini dan Hans Hateboer.

Gelandang Mario Pasalic tetap tidak tersedia karena cedera, tetapi Atalanta memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk kunjungan Lazio, meski penyerang cadangan Sam Lammers banyak dikaitkan dengan kepindahan minggu ini.

Lazio memiliki sejumlah masalah cedera dalam serangan, karena Joaquin Correa telah absen selama sebulan sebelum melakukan comeback pekan lalu dan striker bintang Ciro Immobile tidak dapat berlatih secara konsisten karena cedera pergelangan kaki. Pelatih Simone Inzaghi mengonfirmasi bahwa baik Immobile dan sesama pemain depan Felipe Caicedo bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit pada hari Minggu, sehingga Vedat Muriqi dapat dipanggil untuk dipos starter.

Gelandang berpengaruh Luis Alberto saat ini sedang dalam pemulihan dari radang usus buntu, sementara Luiz Felipe dan Danilo Cataldi absen untuk jangka panjang.

Kapten klub Senad Lulic mungkin akan menjadi starter pertama sejak kembali dari cedera, dengan Adam Marusic absen, sementara Correa atau Andreas Pereira lebih disukai untuk menggantikan Luis Alberto di belakang dua penyerang.

Prediksi Atalanta BC vs Lazio

Banyaknya kualitas menyerang bisa membuat para penggemar di kursi bersandaran tangan terpesona oleh kedua tim ini mendekati performa terbaik mereka – yang pertama dari dua bentrokan berturut-turut antara pelatih top Inzaghi dan Gasperini.

Rekor Atalanta melawan tim papan atas – termasuk Lazio di awal musim – sebagian besar positif dan mereka tidak takut pada kesempatan besar. Namun, Lazio berpengalaman dalam mencapai tahap akhir Coppa dan sama-sama mampu meraih kemenangan keenam secara bergantian. Hanya keajaiban yang bisa memisahkan mereka pada hari Rabu.

Prediksi bola Atalanta BC vs Lazio 2-1.

Prediksi susunan pemain Atalanta BC vs Lazio

Atalanta BC possible starting lineup:

Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Muriel

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Escalante, Pereira, Lulic; Correa, Immobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here