Sepakbola.id, Bursa Transfer Hari Ini : Presiden Barcelona Tolak Pecat Setien dan Pembicaraan Barcelona Akan Lautaro Martinez terhenti – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan Inter Milan mengenai langkah yang diusulkan untuk Lautaro Martinez telah terhenti di tengah pandemi coronavirus.

Presiden Barcelona Tolak Pecat Setien dan Pembicaraan Barcelona Akan Lautaro Martinez terhenti

Setelah mendaftarkan 14 gol dan lima assist dalam kampanye Serie A 2019-20 untuk tim Antonio Conte, Martinez dipastikan menjadi penerus Luis Suarez di Barcelona.

Sisi Quique Setien juga dikaitkan dengan gerakan sensasional untuk mantan pemain Barca Neymar, tetapi Bartomeu mengakui bahwa kedua kesepakatan itu tidak mungkin membuahkan hasil dalam iklim keuangan saat ini.

“Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro, tetapi pembicaraan telah berhenti. Situasinya tidak mengundang investasi besar,” kata Bartomeu kepada Sport.

Sehubungan dengan dugaan pengejaran Barca terhadap Neymar, Bartomeu berkata: “Neymar? Dalam situasi ini, tidak mungkin. Paris Saint-Germain juga tidak ingin menjualnya.”

Bartomeu baru-baru ini mengungkapkan bahwa La Blaugrana menghadapi kerugian hingga € 200 juta (£ 182 juta) setelah terjadinya wabah di seluruh dunia.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu juga telah menyatakan bahwa Quique Setien akan tetap bertanggung jawab untuk musim depan.

Presiden Barcelona Tolak Pecat Setien dan Pembicaraan Barcelona Akan Lautaro Martinez terhenti

Dengan raksasa Catalan telah menyerahkan gelar La Liga ke Real Madrid dan sering bergumam ketidakpuasan di belakang layar, diharapkan bahwa Setien akan dihapus dari posisinya di ruang istirahat.

Namun, Bartomeu bersikeras bahwa tidak ada rencana untuk membuat perubahan lain di ruang istirahat untuk masa mendatang.

Berbicara kepada Sport, Bartomeu mengatakan: “Dia memiliki kontrak. Ketika kami merekrutnya, kami menjelaskan bahwa itu adalah proyek untuk musim ini dan selanjutnya.

“Mengevaluasi pelatih setelah beberapa bulan, dengan pandemi di tengah, sulit.”

Menjelang dimulainya kembali Liga Champions, Setien telah mencatat 15 kemenangan dan empat hasil imbang dari 23 pertandingannya.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here