Rossi Sudah Gak Sabar Membalap Dengan Tim Barunya

0
50
Valentino Rossi

MotoGP | Sepakbola.id – Rider Gaek Valentino Rossi nampaknya sudah tak sabar untuk membalap bersama tim barunya musim depan. Yap Rossi resmi bergabung denga Petronas Yamaha SRT. Rossi punya ambisi bakal membalap lebih baik di MotoGP 2021. Semua hal ini diungkapkan oleh sahabat Rossi, yakni Alessio Salucci. Uccio -sapaan akrab Alessio Salucci- mengatakan bahwa Rossi menyambut dengan baik perpindahannya dari tim pabrikan ke satelit Yamaha.

Rossi bahkan optimis bisa menuai hasil manis, meski hanya membela tim satelit pada musim depan. Sebab, Petronas sendiri telah terbukti mampu bersaing dengan pembalap lain di MotoGP, baik dari tim satelit ataupun pabrikan.

Musim lalu, Morbidelli bahkan bisa merengkuh total tiga kemenangan dan dua podium. Sementara itu, Fabio Quartararo juga mendapatkan tiga kemenangan. Dengan begitu, Rossi yakin bisa menuai hasil manis.

“Saya tidak sabar dan Valentino Rossi juga untuk menjalani musim depan. Sejujurnya, tahun ini juga memiliki hal-hal yang sangat positif, pada satu titik kami juga menjadi kuat, cepat,” ujar Uccio, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (4/12/2020).

Baca juga :Kedatangan Cruthclow Di Yamaha Dapat Sambutan Baik Dari Quartararo | Sepakbola.id

“Mungkin, dari rumah sepertinya begitu, tapi saya melihat Valentino Rossi ada di performa bagus. Saya melihatnya bisa lebih baik pada 2021,” lanjutnya.

“Rossi sangat termotivasi, bersemangat. Sekarang ini, dia ingin mulai bekerja, dia benar-benar menguasainya,” tutur Uccio.

Rossi memang akan bernaung di tim baru pada musim depan. Tak lagi bersama Monster Yamaha Energy, The Doctor -julukan Rossi- akan membela tim satelit Yamaha, yakni Petronas.

Di tim tersebut, Rossi akan bertandem dengan muridnya yang merupakan jebolan Academy VR46, yakni Franco Morbidelli. Meski membela tim satelit, Rossi tetap akan mendapat dukungan penuh dari tim satelit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here