Sepakbola.id, Prediksi Tottenham vs Manchester City 22 November 2020Tottenham vs Manchester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Ini pada dasarnya adalah pertandingan dendam untuk Pep Guardiola dan anak buahnya. Semusim lalu, mereka mengamuk bersejarah, dan telah mencatat treble domestik yang langka dan belum pernah terjadi sebelumnya. Dan semua yang membuat mereka menjadi tim pertama yang mencetak empat kali lipat benua adalah Spurs.

Namun, dalam perempat final Liga Champions yang mendebarkan, pasukan Jose Mourinho mengalahkan mereka dengan bantuan gol tandang.

Luka masih segar untuk The Citizens, dan terutama untuk pelatih asal Spanyol – yang masih belum memenangkan CL tanpa Barca.

Selain itu, fakta bahwa ini adalah episode lain dalam seri ‘Pep vs Mou’, akan menambah elemen persaingan sengit di pertandingan liga ini.

Keduanya telah berjuang satu sama lain untuk disebut manajer terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade. Dengan segala cara kami dapat mengandalkan mereka untuk memberikan satu pertandingan pertandingan hari Sabtu ini.

Dan menilai bentuk penyerang dari kedua sisi, nantikan laga thriller dengan skor tinggi akhir pekan ini.

Prediksi Tottenham vs Manchester City 22 November 2020

Tottenham vs Manchester City: Head-to-head (h2h)

15 dari 21 pertandingan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

13 dari 21 pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk pasukan Jose.

Sepuluh pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan lima kemenangan untuk tuan rumah, dan lima kemenangan untuk tim tamu.

Tottenham vs Manchester City: Prediksi

Spurs mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom. Sementara itu, The Citizens ditahan imbang 1-1 di kandang oleh rival berat Liverpool.

Pasukan Mourinho saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya tertinggal satu poin di belakang toppers, Leicester. Namun, The Foxes diadu melawan juara bertahan Liverpool akhir pekan ini, dan diperkirakan kehilangan poin.

Kemungkinan, pasukan Jose memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen akhir pekan ini. Kami pasti dapat mengandalkan mereka untuk memberikan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini. Perhatikan bahwa mereka telah mencetak gol terbanyak kedua dalam kompetisi, dan telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, pasukan Guardiola akan bertekad untuk memaksimalkan kali ini (karena Liverpool hampir seluruh lini belakang mereka mengalami cedera).

Selain itu, The Citizens juga dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan tujuh pertandingan tak terkalahkan di jalan.

Dengan segala cara, perkirakan kedua tim akan mencetak gol akhir pekan ini, dan ubah pertemuan ini menjadi pesta gol.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City

Kami bisa belajar banyak tentang kredensial gelar Tottenham dari pertandingan ini. Kemenangan akan menjadi pernyataan niat yang nyata, dan performa tambal sulam Man City musim ini akan membuat mereka percaya diri untuk meraih kemenangan yang akan membawa mereka ke puncak.

Namun, kegagalan Man City untuk mencetak lebih dari satu kali dalam pertandingan Liga Premier pasti tidak akan berlangsung lebih lama, dan kami berharap mereka keluar dari pertandingan ini dengan satu poin.

Prediksi terakurat Tottenham Hotspur vs Manchester City 2-2.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son; Kane

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Torres, Jesus, Foden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here