Francesca Sofia kekasih Paling Dicintainya Sepanjang Sejarah

0
835

MotoGP | Sepakbola.id – Valentino Rossi memang dulu dikenal kerap gonta ganti pasangan. Namun hal tersebut berhenti ketika berpasangan dengan Francesca Sofia Novello, mereka sudah berhubungan selama 3 tahun lamanya. Selama tiga tahun bersama, Rossi pun mengaku lebih mengenal sosok Francesca yang diakuinya punya banyak sisi positif. Sebagai kekasih, Francesca dinilai sebagai sosok yang kuat dan penuh semangat.

Dia kerap menunjukkan sikap itu selama berada di sisi The Doctor -julukan Rossi. Dengan sederet sikap positif yang dimiliki dara cantik asal Italia itu, Rossi mengaku hidupnya pun terasa lebih ringan.

Kehadiran Francesca Sofia Novello tak menambah beban di punggungnya. Hubungan mereka pun diakui berjalan adem ayem karena dirinya dan Francesca tak suka berdebat.

“Kami baru saja lebih mengenal satu sama lain, kami punya karakter yang mirip,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (9/2/2021).

“Dia adalah wanita yang selalu bersemangat. Dia adalah orang yang positif dan berusaha sekuat tenaga untuk memecahkan masalah,” lanjutnya.

“Ini memperkuat punggung Anda. Dan tidak ada dari kita yang suka berdebat,” tutur pembalap berusia 41 tahun itu.

Rossi dan Francesca sendiri diketahui terpaut usia cukup jauh. Pada 16 Februari 2021, Rossi akan genap berusia 42 tahun. Sementara Francesca, ia kini baru menginjak usia 27 tahun.

Meski begitu, usia tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk saling mencintai. Bahkan, Francesca tampak lengket dari hari ke hari dengan Rossi. Sosoknya bisa terlihat dengan setia mendampingi Rossi dalam berbagai kesempatan.

Ducati Akhirnya Rilis Motor Untuk MotoGP 2021