Prediksi PSG vs Montpellier 23 Januari 2021

0
515

Sepakbola.id, Prediksi PSG vs Montpellier 23 Januari 2021PSG vs Montpellier dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Sabtu 23 Januari 2021 Dimulai pada pukul 03:00 WIB dari Parc des Princes (Paris).

Dalam waktu seminggu PSG telah naik kembali ke puncak klasemen dan memenangkan Piala Super atas rival Marseille. Ini bukanlah awal yang buruk bagi pelatih baru Mauricio Pochettino.

PSG akan menjadi favorit untuk melanjutkan saat-saat indah di Paris ketika kedua klub ini bertemu pada Jumat malam. PSG memimpin Lille di liga tetapi hanya pada selisih gol dan setiap kesalahan bisa membuat Lille dan Lyon masuk.

Sang juara telah memenangkan pertandingan berturut-turut dalam pertandingan ini dan mereka telah menjalani 5 minggu terakhir tanpa kekalahan saat mereka mencoba untuk menyatukan beberapa pertandingan dan menciptakan celah.

Montpellier berada di urutan ke-11 dan sedang melalui performa buruk tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Para pengunjung hanya mendapatkan 2 poin dari 15 terakhir mereka yang tersedia dan tandang mereka telah menjalani 2 pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan.

Pertandingan tandang terakhir Montpellier berakhir dengan kekalahan 3-1 melawan Marseille dan akhir pekan lalu mereka dikalahkan 3-2 oleh Monaco. Kemenangan mengejutkan atas PSG akan membuat klub kembali ke 10 besar.

PSG vs Montpellier: Head to Head

PSG memenangkan pertandingan ini musim lalu 5-0.

Di awal musim di pertandingan sebelumnya, PSG menang 3-1.

Dari enam pertemuan terakhir PSG telah memenangkan 5 di antaranya.

Montpellier belum pernah mengalahkan PSG di Paris dalam liga sejak 2010.

PSG vs Montpellier: Prediksi

PSG memiliki rekor hebat melawan Montpellier dan seperti yang diharapkan mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan ini, dan tidak ada gunanya mendukung mereka meskipun kami yakin mereka akan menang.

Saat ini Pochettino memiliki sekelompok pemain yang bahagia, dia memiliki banyak ego untuk dikendalikan dan terkadang ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi untuk saat ini klub sedang fokus, mereka kembali ke puncak liga dan misi mereka sebelum Liga Champions dimulai kembali bulan depan adalah mencoba dan menciptakan celah di puncak.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Kurzawa mencetak gol di tiang belakang untuk memenangkan pertandingan untuk PSG akhir pekan lalu, tetapi ia kemudian harus diganti dengan masalah betis sebelum pertandingan berakhir.

Bek kiri tersebut telah berpartisipasi dalam pelatihan dan seharusnya tampil bagus untuk permainan ini, tetapi Mitchel Bakker dalam keadaan siaga jika diperlukan, sementara duo positif COVID Thilo Kehrer dan Colin Dagba tetap absen.

Namun, Rafinha telah pulih dari serangan virus korona dan tersedia untuk yang satu ini, tidak seperti Pochettino, yang terus mengisolasi diri setelah dinyatakan positif.

Abdou Diallo telah menggantikan Presnel Kimpembe di belakang dan tampaknya akan mempertahankan tempatnya setelah clean sheet lainnya, sementara Mauro Icardi akan berharap untuk mendapatkan start atas atas Moise Kean.

Montpellier tidak mengalami cedera atau kekhawatiran terkait virus corona untuk pertandingan ini, tetapi gelandang Jordan Ferri diskors karena akumulasi kartu kuning.

Oleh karena itu, Joris Chotard harus mendapatkan recall ke starting XI pertama, sementara Teji Savanier yang fit kembali juga diharapkan untuk kembali ke lini tengah, berpotensi menggantikan Florent Mollet.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Pertandingan lain tanpa Pochettino di pinggir lapangan adalah hal terakhir yang dibutuhkan PSG di awal pemerintahan Argentina, tetapi pertahanan terbaik liga sekarang menghadapi salah satu yang paling bocor. Setelah akhirnya berhasil naik kembali ke peringkat teratas, sang juara akan lebih bertekad dari sebelumnya untuk tetap bertengger di perebutan gelar terbuka ini, dan kami tidak bisa melihat Montpellier yang di bawah standar mendapatkan apa pun dari yang satu ini.

Prediksi bola Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC 2-0.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Florenzi, Marquinhos, Diallo, Kurzawa; Verratti, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi

Montpellier HSC possible starting lineup:

Omlin; Sambia, Congre, Mendes, Cozza, Ristic; Chotard, Le Tallec, Savanier; Delort, Laborde

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here