EPA/VALDRIN XHEMAJ

Sepakbola.id , Prediksi Islandia vs Inggris 05 September 2020 – Islandia vs Inggris dalam memulai kampanye UEFA Nations League 2020-21 pada Sabtu malam 05 September 2020 di Reykjavik.

Negara-negara ini bertemu untuk pertama kalinya sejak Islandia mengeluarkan Inggris dari Euro 2016.

Islandia vs Inggris bentrok di UEFA Nations League pada hari Sabtu

Ini adalah pertemuan pertama antar negara sejak Euro 2016

Islandia telah memenangkan 3 pertandingan internasional terakhir mereka

Inggris telah memenangkan 3 pertandingan internasional terakhir mereka tanpa kebobolan

Form Islandia

Islandia gagal lolos secara otomatis ke Euro 2020 meskipun kampanye yang membuat tim Erik Hamren finis dengan rekor 6 kemenangan, sekali imbang dan 3 kekalahan. Mereka finis ketiga di Grup H di belakang Prancis dan Turki dan akan melalui fase play-off.

Islandia mengakhiri kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan 2-1 atas Moldova pada November, dan sejak itu mereka meraih tiga kemenangan berturut-turut setelah kemenangan persahabatan 1-0 atas Kanada dan El Salvador pada Januari.

Pasukan Hamren hanya kalah tiga kali sejak awal 2019, memenangkan delapan dari 14 pertandingan internasional selama waktu itu.

Prediksi Islandia vs Inggris 05 September 2020

Form Inggris

Inggris adalah kekuatan dominan saat mereka lolos ke puncak Grup A di kualifikasi Euro 2020, hanya kehilangan tiga poin. Musim yang hampir sempurna membuat tim Gareth Southgate memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka, dengan kekalahan 2-1 melawan runner-up Republik Ceko satu-satunya cacat.

Rentetan tiga kemenangan untuk mengakhiri pertandingan kualifikasi datang berkat kemenangan atas Bulgaria (6-0), Montenegro (7-0) dan Kosovo (4-0). Inggris mencetak 37 gol di delapan pertandingan kualifikasi.

Mereka juga finis ketiga di UEFA Nations League setelah mengalahkan Swiss melalui adu penalti tahun lalu.

Berita Tim Islandia vs Inggris

Islandia akan kehilangan sejumlah pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu, dengan Gylfi Sigurdsson, Johann Berg Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Alfred Finnbogason dan Ragnar Sigurdsson semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Oleh karena itu, gelandang Brescia Birkir Bjarnason adalah pemain paling berpengalaman di skuad, dan pemain berusia 32 tahun itu diharapkan tampil di lini tengah, sementara itu juga bisa menjadi starter untuk Arnor Sigurdsson dan Mikael Anderson.

Kolbeinn Sigthorsson adalah pencetak gol terbanyak di skuad tim tuan rumah dengan 26 gol, dan penyerang AIK dapat bergabung di sepertiga akhir oleh Jon Dadi Bodvarsson.

Adapun Inggris, Dean Henderson, Conor Coady, Phil Foden, Jack Grealish, Ainsley Maitland-Niles, Kalvin Phillips dan Mason Greenwood semuanya berharap untuk membuat penampilan internasional pertama mereka.

Marcus Rashford, Jordan Henderson, Harry Winks, dan Harry Maguire termasuk di antara para pemain yang absen, yang berarti bahwa pemain seperti Michael Keane, Mason Mount, dan Phil Foden dapat memperoleh tempat starting awal.

Nick Pope diharapkan mendapat tempat di bawah mistar gawang, sementara Kyle Walker bisa tampil di bek kiri karena kurangnya pilihan yang tersedia untuk Southgate di area lapangan tersebut.

Tiga penyerang diperkirakan akan terlihat akrab, dengan Raheem Sterling dan Jadon Sancho akan mengoperasikan kedua sisi kapten Harry Kane, yang ingin menambah 32 gol internasionalnya.

Prediksi  Islandia vs Inggris

Fakta bahwa Islandia kehilangan sejumlah pemain kunci pasti akan membantu Inggris, yang akan bertekad untuk meraih hasil yang bagus menjelang pertandingan pekan depan dengan Denmark. Kami tidak mengharapkan terlalu banyak gol, tetapi pihak Southgate berharap untuk mengumpulkan ketiga poin dengan cara yang relatif rutin.

Prediksi bola malam ini antara Islandia vs Inggris adalah 0-2.

Iceland possible starting lineup:
Halldorsson; Hermannsson, Arnason, Ingason, Skulason; A Sigurdsson, Bjarnason, Trautason, Anderson; Bodvarsson, Sigthorsson

England possible starting lineup:
Pope; Alexander-Arnold, Gomez, Keane, Walker; Mount, Rice, Foden; Sterling, Kane, Sancho

Islandia vs Inggris: Head-to-head (h2h)

Pasukan Southgate harus menghadapi lawan ini, karena harapan untuk membawa Piala Euro 2016 digagalkan oleh mereka di Babak 16 Besar. Kemudian, anak buah Hamren mencatatkan kemenangan 2-1.

Selain itu, keduanya pernah bertanding pada tahun 2004. Kemudian, pasukan Southgate menang 6-1.

Statistik Islandia vs Inggris

Islandia telah memenangkan 3 pertandingan internasional terakhir mereka.

Islandia telah kalah 3 dari 15 pertandingan internasional terakhir mereka.

Islandia telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan internasional terakhir mereka di kandang.

Islandia mengalahkan Inggris 2-1 saat kedua negara terakhir kali bertemu di Euro 2016.

Inggris telah memenangkan 3 pertandingan internasional terakhir mereka tanpa kebobolan.

Harry Kane telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan internasional terakhirnya.

Raheem Sterling telah mencetak 4 gol dalam 6 pertandingan internasional terakhirnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here