Prediksi Valencia vs Osasuna 22 Januari 2021

0
406

Sepakbola.id, Prediksi Valencia vs Osasuna 22 Januari 2021Valencia vs Osasuna dalam pertandingan La Liga hari Jumat dini hari WIB, 22 Januari 2021 di Stadion Mestalla. Valencia terlihat favorit untuk mencatat kemenangan keempat mereka secara berurutan di semua kompetisi minggu ini.

Valencia telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Osasuna.

Osasuna tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan La Liga.

Valencia memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Valencia memanfaatkan momentum

Kemenangan tipis di liga di Valladolid yang diapit di antara sepasang piala di Yeclano dan Alcorcon telah mengangkat semangat di Valencia, dan dengan momentum mulai membangun, Los Che terlihat favorit untuk mengklaim tiga poin melawan Osasuna minggu ini.

Kemenangan sulit didapat di La Liga bagi Valencia musim ini, meskipun kekalahan yang mereka derita sangat tipis dengan margin yang bagus melawan mereka dalam enam dari tujuh kekalahan mereka sejauh ini.

Sementara itu, kedua dari terbawah Osasuna, tanpa kemenangan dalam 12 tugas La Liga, dan telah dibalik dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di jalan, mereka akan tiba di Stadion Mestalla sebagai pengunjung yang rentan minggu ini.

Lonjakan kemenangan tiga pertandingan Valencia seharusnya memungkinkan mereka untuk mengatasi pertandingan hari Kamis dengan kepercayaan diri yang diperbarui, dan tuan rumah diunggulkan untuk menang dengan harga murah yang ditawarkan sebagai hasilnya.

Los Che telah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Osasuna, dan setelah mencetak dua gol melawan Los Rojillos di sana terakhir kali kedua tim berhadapan di Valencia musim panas lalu, prediksi skor tepat 2-1 kami memberi tip pada pasukan Javi Gracia untuk mencetak dua gol lagi .

Berita Tim Valencia vs Osasuna

Arrasate bisa melakukan penarikan kembali ke Kike Barja setelah ia mencetak gol keduanya di Copa del Rey dalam banyak pertandingan melawan Espanyol.

Ante Budimir juga mendorong peluang di depan Jonathan Calleri, yang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan La Liga terakhirnya.

Setelah melakukan perubahan pada pertandingan piala di Alcorcon, Gracia dapat kembali ke tim yang mengalahkan Valladolid pada 10 Januari.

Itu akan membuat pemain seperti Eliaquim Mangala dan Yunus Musah harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Mereka bisa bergabung dengan Goncalo Guedes, yang tersedia lagi setelah menjalani skorsing.

Prediksi Valencia vs Osasuna

Meskipun ada lima tempat yang memisahkan klub-klub di klasemen La Liga, segalanya bisa berubah dengan kemenangan tandang. Namun, setelah membangun beberapa momentum dalam beberapa pekan terakhir, kami berharap Valencia berjuang untuk meraih tiga poin penting lainnya.

Prediksi bola Valencia vs Osasuna 2-1.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Osasuna

Valencia possible starting lineup:

Domenech; Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya; Wass, Soler, Racic, Cheryshev; Kang-in, Gomez

Osasuna possible starting lineup:

Herrera; Roncaglia, Navas, U.Garcia, Cruz; Barja, Sanjurjo, Moncayola, Jony; Garcia; Budemir

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here