Sepakbola.id , Prediksi Skotlandia vs Israel 05 September 2020Skotlandia vs Israel mengakhiri penantian 10 bulan untuk pertandingan internasional mereka berikutnya dengan pertemuan UEFA Nations League pada Jumat malam atau Sabtu dini hari WIB, 05 September 2020.

Skotlandia vs Israel tergabung dalam Grup B2 oleh Slovakia dan Republik Ceko, yang akan bertanding di Bratislava pada malam yang sama dengan pertandingan di Glasgow.

Pratinjau pertandingan Skotlandia vs Israel

Ketika melihat skuad Skotlandia terbaru yang dinamai oleh Steve Clarke, tampaknya ada cukup potensi di sana bagi kelompok pemain ini untuk membuat pengaruh selama beberapa tahun mendatang.

Namun, sampai Tentara Tartan menghasilkan bentuk yang solid dalam periode yang lama, keseimbangan yang hati-hati antara pesimisme dan optimisme akan tetap ada saat Clarke berusaha menandai tandanya.

Prediksi Skotlandia vs Israel 05 September 2020

Sisi positifnya, Skotlandia mengakhiri 2019 dengan tiga kemenangan beruntun melawan San Marino, Siprus dan Kazakhstan, hasil yang datang setelah kekalahan 4-0 berturut-turut dari Belgia dan Rusia.

Meskipun tingkat oposisi akan dipertimbangkan, Clarke akan merasa bahwa tim ini sekarang telah berbelok ke depan untuk berpartisipasi dalam grup yang mereka rasa dapat dimenangkan.

Permainan ini sangat penting karena tim-tim tersebut akan melakukan lock horn di playoff Euro 2020 dalam waktu satu bulan, yang pada akhirnya meningkatkan taruhan di kedua pengaturan tersebut.

Sementara Skotlandia sedang berada di puncak, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang musuh mereka yang menderita kekalahan 1-0 di Makedonia Utara dalam pertandingan terakhir mereka.

Secara total, lima kemunduran telah dicatat dalam tujuh pertandingan, serangkaian hasil yang menyebabkan Willibald Ruttensteiner ditempatkan sebagai juru kunci.

Terlepas dari kurangnya pengalaman di bangku cadangan tim senior, ini bukan pertama kalinya pelatih berusia 58 tahun itu menjadi pelatih sementara tim nasional dalam pertandingan yang dimainkan di Inggris.

Kembali pada tahun 2005, Ruttensteiner adalah bos jangka pendek Austria, mengambil tempatnya di area teknis di Old Trafford saat Inggris membatalkan jalan mereka menuju kemenangan 1-0 atas timnya.

Bentuk Skotlandia (semua kompetisi): LLLWWW

Bentuk Israel (semua kompetisi): DLLWLL

Berita Tim Skotlandia vs Israel

Setelah melewatkan kemenangan terbaru atas Kazakhstan, Kieran Tierney dan Andrew Robertson diharapkan tampil di lineup awal Skotlandia, berpotensi dengan mantan beralih ke bek kanan atau peran yang lebih sentral.

Scott McTominay juga harus kembali ke samping di lini tengah, sementara Lyndon Dykes mungkin akan melakukan debut di lini depan.

Dengan Oliver McBurnie baru-baru ini menarik diri dari skuad, Oliver Burke adalah alternatif yang paling mungkin.

Pemain Celtic Nir Bitton diharapkan tampil di lini tengah Israel, tapi kiper Hibernian Ofir Marciano mungkin tetap berada di bangku cadangan.

Di belakang transfernya ke Real Valldolid, Shon Weismann bisa menjadi starter dalam serangan.

Prediksi Skotlandia vs Israel

Mengingat hasil mereka di penghujung tahun 2019, kami hanya dapat mendukung Skotlandia di pertandingan ini. Sementara Israel akan memberikan ujian yang sulit, Skotlandia memiliki potensi untuk meningkat selama beberapa tahun mendatang, mengarahkan kami untuk memprediksi kemenangan kandang dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi terakurat Skotlandia vs Israel adalah 2-1.

Scotland possible starting lineup:
Marshall; Tierney, Gallagher, McKenna, Robertson; McTominay, McGregor; Christie, McGinn, Forrest; Dykes

Israel possible starting lineup:
Harush; Dasa, Tibi, Bitton, Tawatha; Natcho, Glazer, Elmkies; Weismann, Zahavi, Dabour

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here