Rossi Diyakini Berikan Aura Positif Di Petronas Yamaha

0
800
Valentino Rossi

MotoGP | Sepakbola.id – Meskipun sudah berusia senja Valentino Rossi diyakini masih bisa memberikan hal positif didalam tubuh tim Petronas Yamaha SRT. Nama besar Rossi diyakini Mampu membuat paddock Yamaha semakin bersemangat. Hal tersebut disampaikan salah satu pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli. Sebagai salah satu anak didik Rossi, Morbidelli tentu paham betul dengan karakteristik mentornya tersebut.

Morbidelli yakin Rossi akan langsung cocok dengan orang-orang yang bekerja untuknya di garasi Petronas Yamaha. Morbidelli yang paham betul karakter Rossi mengatakan rider senior itu selalu terlihat menyenangkan meski bekerja bersama orang-orang baru.

“Jelas, orang akan lebih bersemangat bekerja dengan Vale. Ia seorang legenda dan anggota tim kami akan bekerja lebih semangat,” ujar Morbidelli dilansir dari laman Speedweek.

“Karena itulah yang selalu diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya. Vale akan memberi motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitar hanya dengan cara menjadi dirinya sendiri,” sambungnya.

“Ini bukan berarti orang-orang di tim kami bekerja dengan suasana hati yang buruk. Tim kami selalu punya atmosfer yang baik, orang-orangnya penuh semangat karena kami selalu dapat hasil baik dan bersenang-senang,” tambahnya.

“Tapi seperti yang Anda tahu, Vale selalu memberikan keriangan ekstra kepada orang-orang di sekitarnya,” lanjut rider berusia 26 tahun tersebut.

Sebagai anak didik Rossi, Morbidelli mengaku punya segudang pelajaran yang ia petik dari sang mentor. Saking banyaknya, rider Italia itu sampai tidak bisa menjabarkannya satu-persatu.

“Sulit mengingat satu nasihat dari Vale, karena jika tumbuh dewasa bersama rider yang begitu hebat, melegenda, dan sangat berpengalaman, Anda akan ambil pelajaran tanpa ia harus memberitahu,” ujarnya lagi.

“Anda tanpa sadar mempelajari sosoknya, perilakunya, dan caranya menghadapi situasi. Ketika Anda menghabiskan banyak waktu bersama, biasanya kepribadian orang akan bersatu,” ujar dia.

“Saya tak mau bilang saya punya kepribadian yang mirip Vale, namun jelas saya punya beberapa perilaku yang mirip berdasarkan karakternya,” tandasnya.

Mau Tau Awal Permasalahan Rossi Dan Lorenzo