Prediksi Maroko vs Rwanda 22 Januari 2021

0
475

Sepakbola.id, Prediksi Maroko vs Rwanda 22 Januari 2021Maroko akan mengincar untuk meraih dua kemenangan dari dua saat mereka menghadapi Rwanda, setelah membuka pertahanan gelar mereka dengan kemenangan gemetar pada Jumat malam WIB, 22 Januari 2021.

Juara 2018 itu berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 melawan tim Togo yang tangguh, sementara Rwanda bermain imbang tanpa gol dengan Uganda di Douala Reunification Stadium.

Prediksi Maroko vs Rwanda

Hussein Ammouta memimpin Maroko meraih gelar Piala Afrika pada 2018, dan terlepas dari tampilan yang tidak meyakinkan pada hari Senin, Atlas Lions telah memulai pertahanan gelar mereka dengan sebuah kemenangan.

Tendangan penalti Yahya Jabrane pada menit ke-27 memisahkan Maroko dan Togo, tapi itu cukup untuk membawa tim Afrika Utara itu ke puncak Grup C.

Abdoul Moubarak Aigba awalnya menyelamatkan tendangan penalti bek Wydad Casablanca, namun, wasit Andofetra Rakotojaona meminta untuk merebut kembali, setelah penjaga gawang Togo itu bergerak sebelum bola disambar. Jabrane tidak membuat kesalahan pada percobaan keduanya, mengirim Aigba ke jalan yang salah untuk membuka skor.

Maroko akan membangun hasil ini ketika mereka menghadapi Rwanda pada hari Jumat, mengetahui kemenangan akan mengamankan tempat mereka di perempat final.

Rwanda membuat penampilan keempat mereka di Kejuaraan Bangsa Afrika, setelah menang agregat 2-1 atas Ethiopia di kualifikasi.

Dalam pertandingan pembukaan mereka, Wasps bermain imbang tanpa gol dengan Cranes of Uganda, karena kedua negara gagal mengkonversi peluang mereka.

Muhadjiri Hakizimana nyaris mencetak gol pada tanda setengah jam, ketika ia membentur mistar gawang setelah meluncur melewati beberapa bek Uganda.

Pelatih kepala Vincent Mashami terus berjuang untuk hasil, hanya mengelola dua kemenangan dalam 13 pertandingan sejak pengangkatannya pada 2018.

Rwanda gagal merasakan kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 2019, ketika mereka mengalahkan Ethiopia di kualifikasi Piala Afrika.

Mereka juga tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Maroko, dan harus mengakhiri perjalanan buruk ini jika mereka berharap untuk maju ke babak berikutnya.

Kemenangan di sini akan membawa Rwanda satu poin di atas juara bertahan di puncak Grup C, dan hampir menjamin tempat mereka di perempat final.

Bentuk Piala Afrika Maroko: W.

Bentuk Maroko (semua kompetisi): WWDWWW

Bentuk Piala Afrika Rwanda: D

Bentuk Rwanda (semua kompetisi): DDDDLD

Berita Tim Maroko vs Rwanda

Selain Soufiane Rahimi, yang mendapat pukulan terakhir kali, Maroko memiliki skuad kekuatan penuh untuk pertandingan ini.

Hussein Ammouta kemungkinan tidak akan melakukan perubahan pada lineup awal yang memastikan kemenangan melawan Togo, yang berarti Soufiane Boutouil dan Abdelmounaim Bouftini akan sekali lagi berpasangan di lini tengah pertahanan.

Rwanda tidak akan diperkuat oleh gelandang Rashid Kalisa, yang cedera di tengah pertandingan melawan Uganda.

Eric Nsabimana akan mendorong tempat di starting XI, setelah penampilannya yang mengesankan dari bangku cadangan melawan Uganda.

Prediksi Maroko vs Rwanda

Dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertemuan sebelumnya, Maroko berada dalam performa impresif melawan Rwanda, dan mengingat jurang kualitas kedua tim, mereka kemungkinan besar akan melanjutkan langkah ini dan meraih ketiga poin pada hari Jumat.

Prediksi bola Maroko vs Rwanda 2-0.

Prediksi susunan pemain Maroko vs Rwanda

Morocco possible starting lineup:

Zniti; El Moussaoui, Boutouil, Bouftini, Baadi; Jabrane, Larbi, El Karti; Rahimi, El Kaabi, Hadraf

Rwanda possible starting lineup:

Kwizera; Imanishimwe, Manzi, Mutsinzi, Omborenga; Kalisa, Niyonzima; Nshuti, Hakizimana, Iradukunda; Tuyisenge

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here