Solskjaer Buka Suara Soal Bursa Transfer Manchester United di Januari

0
148
Odion Ighalo

Sepakbola.id, Berita Transfer – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak mengharapkan kedatangan baru sebelum akhir jendela transfer Januari, tetapi telah mengakui bahwa satu atau dua pemain bisa meninggalkan klub.

United, yang saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier di belakang saingannya Manchester City, berharap untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2013 dan juga sedang memburu gelar Liga Europa dan Piala FA.

Setan Merah telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Atalanta Amad Diallo lebih awal di jendela, tetapi Solskjaer tidak mengharapkan tambahan lebih lanjut bulan ini.

“Saya tidak akan berpikir begitu, tidak. Saya akan terkejut jika kami melakukan sesuatu yang masuk,” kata pelatih asal Norwegia itu kepada Sky Sports News.

“Skuadnya kuat, penuh kualitas. Saya masih perlu meninggalkan pemain di skuad pada waktu-waktu tertentu. Jika sesuatu yang mengejutkan terjadi, saya tidak akan berpikir sesuatu akan terjadi [dalam hal] pemasukan.

“Belum ada kesepakatan yang dicapai untuk salah satu pemain yang akan keluar – masih ada sedikit waktu tersisa, tentu saja. Ada banyak klub yang tertarik dengan pemain kami, jadi mari kita lihat apa yang terjadi.”

United, yang tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, menghadapi Sheffield United malam ini, berharap untuk kembali ke puncak Liga Premier.

Sumber sportsmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here