Prediksi Lazio vs Parma 22 Januari 2021

0
390

Sepakbola.id, Prediksi Lazio vs Parma 22 Januari 2021Lazio vs Parma dalam laga tengah pekan Coppa Italia ini pada Jumat dini hari WIB, 22 Januari 2021. Akankah Lazio mengklaim kemenangan kedua mereka atas Parma bulan ini?

Lazio telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, masing-masing mencetak setidaknya dua gol

Parma telah kebobolan 15 gol dan mencetak dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka

Parma telah kalah dalam lima pertandingan mereka dengan Lazio sejak kembali ke Serie A, hanya satu dari kekalahan itu yang terjadi dengan satu gol.

Lebih banyak masalah untuk Parma

Dengan kepercayaan diri di Parma di posisi terendah, hal terakhir yang mereka inginkan adalah melakukan perjalanan ke tim Lazio yang sedang dalam performa terbaiknya. Kedua belah pihak baru bertemu 11 hari yang lalu, dengan Lazio meraih kemenangan 2-0. Bisakah mereka mengulanginya?

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh kali dan hanya kebobolan sekali. Sementara itu, Parma kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk lima kekalahan beruntun yang membuat mereka kebobolan 14 kali dan hanya mencetak satu gol.

Lazio mengalami sedikit kesulitan dalam menangani Parma dalam dua setengah tahun terakhir, memenangkan semua lima pertemuan. Mereka telah mencetak 11 gol dan kebobolan sekali.

Parma datang ke sini dengan lima kekalahan dalam sembilan tandang Serie A musim ini dan gagal memenangkan tandang tandang di kompetisi ini sejak 2005.

Berita Tim Lazio vs Parma

Skuat Simone Inzaghi hampir semuanya tersedia, karena hanya Danilo Cataldi yang pasti absen karena cedera dan penjaga gawang Thomas Strakosha masih diragukan – karena itu Pepe Reina harus melanjutkan sebagai barisan pertahanan terakhir.

Kembali setelah cedera, bek sayap Mohamed Fares dan pemain depan pilihan pertama Joaquin Correa bisa tampil sejak awal dalam kebiasaan Biancocelesti 3-5-2.

Lynchpin lini tengah Lucas Leiva diskors dan kemungkinan besar akan digantikan oleh Marco Parolo atau Gonzalo Escalante, sementara kapten Senad Lulic kembali ke skuad setelah hampir satu tahun absen dan kemungkinan besar akan tampil di beberapa tahap. Jika Ciro Immobile ditawari istirahat yang lumayan, Felipe Caicedo atau Vedat Muriqi akan bergabung dengan Correa di lini depan.

Dengan fokus utama untuk keluar dari masalah degradasi di liga, Parma juga dapat merotasi sumber daya mereka di Roma – Vincent Laurini, Yordan Osorio, Yann Karamoh dan Lautaro Valenti yang cedera diperkirakan akan absen lagi pada Kamis.

Di bagian gawang, Simone Colombi akan menggantikan Luigi Sepe, sementara Daan Dierckx yang berusia 17 tahun dapat melanjutkan di empat bek Gialloblu karena kekurangan tubuh di pertahanan.

Karena kehadiran Roberto Inglese di lini depan diragukan karena cedera, trisula serang Roberto D’Aversa harus terdiri dari Andreas Cornelius, Gervinho dan Juan Brunetta atau pemain sayap Rumania U-21 Valentin Mihaila.

Prediksi Lazio vs Parma

Karena harapan Scudetto sudah lama hilang dan kesuksesan Liga Champions hanyalah tembakan dari luar, Lazio pasti harus menargetkan kompetisi di mana mereka sering mencapai final di tahun-tahun ganjil.

Parma tidak ditempatkan di tempat yang tepat untuk menghentikan dua dari empat striker Aquile yang dipilih – dan keluar dari piala secara diam-diam mungkin tidak akan menyebabkan mereka terlalu sering tidak bisa tidur karena kelangsungan hidup Serie A menjadi agenda utama mereka.

Prediksi bola Lazio vs Parma 2-0.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Parma

Lazio possible starting lineup:

Reina; Hoedt, Patric, Acerbi; Lazzari, Akpa-Akpro, Parolo, Pereira, Fares; Muriqi, Correa

Parma possible starting lineup:

Columbi; Busi, Dierckx, Iacoponi, Ricci; Hernani, Cyprien, Sohm; Brunetta, Cornelius, Gervinho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here