Sepakbola.id, Prediksi Villarreal vs Real Madrid 21 November 2020Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Sabtu, 21 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio de la Ceramica (Villareal).

Villarreal berada di posisi kedua dalam tabel liga saat mengumpulkan 18 poin dari 5 kemenangan dan 3 kali seri dalam sembilan penampilan mereka sejauh musim ini.

Setelah kehilangan hanya satu laga dalam kampanye sampai sekarang, tuan rumah unggul dua poin dari juara bertahan di klasemen.

Mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, menyusul kemenangan 1-3 di tandang melawan tim-tim seperti Getafe terakhir kali dalam jadwal.

Ini bukanlah awal yang terbaik bagi Real Madrid, karena mereka terus menerus lengah melawan tim-tim yang lebih lemah di musim ini.

Los Blancos telah kalah dalam dua dari delapan pertandingan mereka dalam musim ini dan telah mengumpulkan 16 poin di klasemen dengan 5 kemenangan dan sekali imbang dalam performa mereka.

Dua dari kekalahan mereka terjadi dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 4-1 saat tandang ke Valencia terakhir kali di liga.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 21 November 2020

Head to head Villarreal vs Real Madrid (h2h)

Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Los Blancos.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Tiga pertandingan terakhir yang diadakan di sini menghasilkan hasil imbang 2-2 yang sama.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Dalam lima pertemuan h2h terakhir mereka, Villarreal dan Real Madrid telah mencetak rata-rata 4,0 gol dalam prosesnya.

Jadi, ketika kedua tim ini bertemu lagi di La Liga musim ini, kita bisa mengharapkan BTTS secara penuh waktu dan mungkin akan mendapatkan skor tinggi bersamanya.

Karena lini belakang Zidane baru-baru ini gagal karena cedera, ada kemungkinan Los Blancos akan kebobolan beberapa gol dalam pertandingan tersebut.

Namun, tidak ada yang hilang untuk tim tandang karena juara bertahan dapat kembali ke liga kapan saja di musim ini.

Villarreal memiliki lini depan yang kuat menjelang pertandingan yang akan datang, dan keunggulan mereka di lapangan juga akan berguna bagi tuan rumah untuk mengganggu tim tamu di tengah.

Berita Tim Villarreal vs  Real Madrid

Villarreal akan kembali tanpa jasa Jaume Costa, Juan Foyth dan Alberto Moreno karena cedera, tetapi Yellow Submarine dalam kondisi bagus dalam hal absen.

Ada kemungkinan Emery bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dibawa ke lapangan melawan Getafe sebelum jeda internasional, dengan Gerard Moreno yang fit kembali bergabung dengan Paco Alcacer dan Moi Gomez di lini depan.

Alfonso Pedraza juga harus mempertahankan posisinya di bek kiri meski Pervis Estupinan kembali dari cedera, sementara Francis Coquelin kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan dengan Dani Parejo tampil bersama Vicente Iborra dan Manu Trigueros sebagai bagian dari tiga gelandang.

Madrid, sementara itu, telah menerima beberapa berita bagus tentang virus corona, dengan Eder Militao, Eden Hazard dan Casemiro semuanya sekarang dinyatakan negatif untuk virus tersebut.

Ketiganya, secara teori, akan tersedia akhir pekan ini, sementara Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Nacho semuanya telah mengatasi cedera baru-baru ini dan diperkirakan akan masuk skuat.

Sergio Ramos akan absen dengan masalah hamstring yang dia alami saat mewakili Spanyol, dan Raphael Varane menghadapi tes kebugaran yang terlambat pada masalah bahu.

Federico Valverde jelas keluar karena masalah tulang kering, tetapi Karim Benzema telah berlatih setelah menderita cedera pangkal paha melawan Valencia sebelum jeda internasional, dan striker itu bisa cukup fit untuk memulai.

Martin Odegaard juga tersedia setelah kembali dari cedera melawan Los Che, tetapi Luka Modric diperkirakan akan bergabung dengan Casemiro dan Toni Kroos di tengah lapangan.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Masalah cedera Madrid jauh dari ideal, dan mereka akan menghadapi tim Villarreal dengan penuh percaya diri. Kami merasa sulit untuk mendukung sang juara untuk menang dengan mempertimbangkan segalanya dan oleh karena itu mendukung hasil imbang yang menghibur dan relatif tinggi pada Sabtu sore.

Prediksi terakurat Villarreal vs Real Madrid 2-2.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Real Madrid

Villarreal possible starting lineup:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Iborra, Parejo; Moreno, Alcacer, Gomez

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here