Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona 28 Januari 2021

0
182
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona 28 Januari 2021- Ronald Koeman dapat mengambil langkah lebih dekat untuk memenangkan Copa del Rey keduanya sebagai manajer saat Barcelona bertandang ke Madrid pada hari Kamis dini hari WIB, 28 Januari 2021 untuk menghadapi Rayo Vallecano di babak 16 besar.

Koeman terkenal meraih Copa del Rey 2007/08 selama tugas polarisasi sebagai manajer Valencia, dan dia sekarang akan berharap untuk meniru kesuksesan itu sebagai bos Barca ketika timnya menghadapi tim Divisi Segunda Vallecano pada pertengahan pekan.

Preview Rayo Vallecano vs Barcelona

Klub yang bermarkas di Madrid saat ini sedang menjalani musim kedua berturut-turut di Divisi Segunda setelah finis terakhir di La Liga musim 2018/19. Los Franjirrojos finis ketujuh musim lalu, tetapi kali ini naik ke urutan keempat di bawah legenda Athletic Bilbao Andoni Iraola.

Sementara itu, Blaugrana telah menemukan ritme di bawah Koeman setelah awal masa jabatannya yang mengkhawatirkan, dengan klub Catalan naik ke urutan ketiga di La Liga dan favorit untuk memenangkan kompetisi ini dengan Real Madrid dan Atletico Madrid sudah tersingkir dari lawan liga yang lebih rendah.

Player to Watch:

Rayo Vallecano: Dia tercatat dalam cerita rakyat Liga Premier sebagai salah satu rekrutan paling aneh di Manchester United, tetapi Bebe telah membuat karier yang cukup baik untuk dirinya sendiri pasca-Old Trafford, dan hanya bisa memulai pertandingan keduanya dalam kampanye melawan Barca. Dia diberi waktu satu jam dalam kekalahan 3-1 dari Mallorca pada akhir pekan, yang merupakan awal pertamanya sejak mengatasi cedera ligamen, yang membuatnya absen untuk sebagian besar musim lalu, dan dia sekarang akan berharap untuk mendapatkan beberapa menit lagi. di bawah ikat pinggangnya untuk menemukan bentuk sekali lagi. Jika Iraola memberi anggukan kepada Bebe, akan menarik melihat pemain berusia 30 tahun itu berjuang melawan lini belakang kelas berat.

Barcelona: Miralem Pjanic belum benar-benar pergi dengan seragam Barca dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan pada akhir pekan, pemain Bosnia itu mungkin mendapatkan tempat awal pada hari Rabu. Pemain berusia 30 tahun itu bermain selama 120 menit penuh di babak sebelumnya karena Barca membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan tim divisi tiga UE Cornella minggu lalu, dan dia kemungkinan akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan sekali lagi. Di Serie A hanya ada beberapa gelandang yang berpengaruh atau elegan dalam penguasaan bola daripada Pjanic, dan di atas kertas dia adalah pemain pola dasar Barca, tetapi karena satu dan lain alasan dia belum mencapai langkahnya di Catalonia. Jika dia ingin maju ke depan antrian dan memastikan tugasnya di Barca tidak gagal, maka dia harus tampil mengesankan ketika diberi kesempatan, dan itu bisa terjadi akhir pekan ini.

Berita Tim Rayo Vallecano vs Barcelona

Vallecano kehilangan bek tengah Emiliano Velazquez karena cedera saat melawan Mallorca – di mana mereka sudah kebobolan tiga gol – dan dia pasti akan absen di sini.

Oleh karena itu Esteban Saveljich harus mengambil tempatnya di lini belakang untuk Iraola, yang dirinya sendiri diusir pada akhir pekan karena melakukan protes.

Sementara itu, talisman Barcelona Lionel Messi kembali untuk pertandingan ini setelah menjalani skorsing dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Athletic Bilbao, dan tidak mengherankan melihatnya segera kembali dengan Antoine Griezmann karena istirahat.

Sergino Dest menyingkirkan cedera ringan untuk membuat bangku cadangan melawan Elche dan bisa mendapatkan start minggu ini, dan sesama bek kanan berusia 20 tahun Sergi Roberto tidak dianggap terlalu jauh untuk kembali beraksi.

Miralem Pjanic, Clement Lenglet dan Junior Firpo semuanya akan berharap untuk kembali ke samping, sementara Puig berharap telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan start keduanya musim ini di semua kompetisi.

Prediksi Rayo Vallecano vs Barcelona

Barcelona dapat mengharapkan kegembiraan melawan lini belakang Vallecano yang bocor yang telah terkuras oleh hilangnya Velazquez, meskipun tuan rumah telah menyingkirkan satu tim papan atas dari turnamen dan tidak bisa dianggap enteng. Namun demikian, kembalinya Messi dalam waktu dekat tentunya merupakan dorongan yang disambut baik bagi Blaugrana, dan mereka harus memastikan tempat mereka di perempat final dengan sedikit kesulitan minggu ini.

Prediksi bola Rayo Vallecano vs Barcelona 1-3.

Prediksi susunan pemain Rayo Vallecano vs Barcelona

Rayo Vallecano possible starting lineup:

Dimitrievski; Advincula, Catena, Saveljich, F. Garcia; Suarez, Comesana; Palazon, Trejo, A. Garcia; Bebe

Barcelona possible starting lineup:

Neto; Dest, Lenglet, Araujo, Firpo; Busquets, Pjanic, Puig; Trincao, Braithwaite, Messi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here