Sepakbola.id , Prediksi Norwegia vs Austria 05 September 2020 Norwegia vs Austria kembali ke aksi internasional pada Jumat malam atau Sabtu dini hari 05 September 2020 dalam pertemuan UEFA Nations League di Oslo.

Kedua negara ini bergabung di Grup B1 dengan Rumania dan Irlandia Utara, dengan keempat tim semuanya bersaing untuk promosi tingkat teratas kompetisi.

Pratinjau pertandingan Norwegia vs Austria

Dengan Austria telah membukukan tempat mereka di Euro 2020, ada argumen bahwa tim Franco Foda harus menjadi favorit untuk menang di pengangkat tirai di Skandinavia.

Namun, mereka menghadapi tim Norwegia yang berpotensi menjadi salah satu negara paling menarik di kancah Eropa dengan Martin Odegaard dan Erling Braut Haaland muncul sebagai pemain kunci dalam serangan.

Tentu, dibutuhkan lebih dari dua pemain muda untuk membimbing timnya ke era baru, tetapi Norwegia sekarang memiliki bakat untuk berkontribusi di sepertiga akhir secara rutin.

Meskipun Norwegia hanya bisa finis di tempat ketiga dalam grup kualifikasi Kejuaraan Eropa mereka, tempat ketiga di belakang Spanyol dan Swedia selama masa transisi adalah pencapaian yang solid untuk tim Lars Lagerback.

Prediksi Norwegia vs Austria 05 September 2020

 

Meski begitu, tingkat ekspektasi di kampung halaman kini telah meningkat pesat, memberikan tekanan ekstra pada skuad ini untuk memberikan hasil penting selama tiga bulan ke depan.

Dari perspektif Austria, perhatian mereka masih tertuju pada tim terbaik untuk penampilan mereka di Euro 2020, ketiga kalinya mereka lolos ke turnamen dalam empat upaya.

Disajikan dengan grup yang jauh lebih mudah daripada lawan hari Jumat, Austria mengklaim tempat runner-up dalam grup mereka di depan Makedonia Utara, Slovenia dan Israel.

Fakta bahwa mereka gagal mencetak gol melawan pemenang Polandia dalam double-header mereka menyoroti bahwa tim Foda memiliki beberapa cara untuk mengambil langkah, terutama melawan lawan yang sedang berkembang seperti Norwegia.

Namun demikian, absennya pemain bintang David Alaba hanya dapat mendorong anggota skuad lainnya untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab, menyadari bahwa ini adalah peluang untuk membuat langkah maju tanpa kehadiran wakil kapten mereka.

Bentuk Norwegia (semua kompetisi): WDDDWW

Bentuk Austria (semua kompetisi): WDWWWL

Berita Tim Norwegia vs Austria

Meskipun hanya diberikan dua caps senior di masa lalu, Haaland diharapkan tampil di lineup awal pada Jumat malam.

Itu kemungkinan akan menyebabkan Alexander Sorloth turun ke bangku cadangan, meskipun Lagerback mungkin mengotak-atik formasinya untuk mengakomodasi penyerang yang sedang dalam performa dan Odegaard.

Ada skenario di mana Sander Berge dan Stefan Johansen dapat bergabung dengan Odegaard di lini tengah tiga orang, keputusan yang kemungkinan akan menyebabkan Iver Fossum hanya ditunjuk sebagai pengganti.

Dengan Valentino Lazaro dan Marko Arnautovic bergabung dalam daftar absen penting, Foda akan dipaksa untuk melakukan beberapa perubahan pada timnya.

Xaver Schlager, Christoph Baumgartner dan Michael Gregoritsch semuanya bisa dibawa ke XI pertama.

Prediksi Norwegia vs Austria

Semua hal dipertimbangkan, ini adalah kontes yang seimbang yang bisa berjalan baik. Namun, meskipun kurangnya penonton yang tidak membantu Norwegia, kami merasa bahwa tim Skandinavia memiliki potensi untuk bermain selama beberapa tahun ke depan, dimulai dengan kemenangan yang berjuang keras pada hari Jumat.

Prediksi terakurat Norwegia vs Austria adalah 2-1.

Norway possible starting lineup:
Nyland; Svensson, Reginiussen, Ajer, Meling; Daehli, Berge, Odegaard, Fossum; King, Haaland

Austria possible starting lineup:
Schlager; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Ulmer; Baumgartlinger, Schlager, Ilsanker; Baumgartner, Sabitzer, Gregoritsch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here