Prediksi AC Milan vs Crotone 7 Februari 2021

0
1727
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Crotone 7 Februari 2021 – AC Milan vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 7 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

Puncak klasemen bertemu dengan tim terbawah pada Minggu sore di Stadio Giuseppe Meazza. Milan akan menjamu Crotone yang terpuruk sebagai favorit besar untuk merebut tembakan tiga angka lagi dan tetap di depan rival sengitnya Inter di puncak klasemen liga.

I Rossoneri kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu setelah kekalahan beruntun di semua kompetisi. Mereka mengalahkan Bologna dengan gol-gol dari Ante Rebic dan Franck Kessie dalam pertandingan yang membuat Zlatan Ibrahimovic gagal mengeksekusi penalti di pertengahan babak pertama.

Crotone jelas kekurangan kualitas untuk sepak bola papan atas. Mereka menerima kemunduran signifikan lainnya tujuh hari lalu, kalah 0-3 di kandang dari Genoa.

Itu merupakan kekalahan kelima dalam enam pertandingan liga terakhir Giovanni Stroppa dan pasukannya. Mereka benar-benar tidak memiliki banyak harapan untuk menghadapi pertandingan melawan pemuncak klasemen di sini.

AC Milan vs Crotone Head-to-head

Crotone tidak pernah menjadi ancaman nyata bagi Milan. I Rossoneri menang lima kali dan seri satu dari enam pertandingan head to head sejauh ini.

Milan meraih kemenangan mudah 0-2 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada akhir September tahun lalu di Stadio Ezio Scida.

I Rossoneri menjaga tiga clean sheet berturut-turut dalam pertandingan melawan I Pitagorici.

Prediksi AC Milan vs Crotone

Crotone sejauh ini memiliki rekor pertahanan terburuk di liga. Mereka kebobolan 46 gol dalam 20 pertandingan liga musim ini. Mereka kebobolan tiga gol melawan orang-orang seperti Genoa akhir pekan lalu di kandang sendiri.

Ini akan menjadi musik bagi telinga Zlatan Ibrahimovic yang merupakan pencetak gol terbanyak keempat dalam kompetisi dengan 12 gol dalam 10 penampilan musim ini.

Berita Tim AC Milan vs Crotone

Kembalinya Ismael Bennacer yang telah lama ditunggu-tunggu ke lineup awal Milan, setelah masuk sebagai pemain pengganti di Bologna terakhir kali, bisa terjadi saat melawan Crotone, dengan Sandro Tonali yang berpotensi menjadi pemain di lini tengah.

Karena Simon Kjaer dan Brahim Diaz diperkirakan akan absen karena cedera, Fikayo Tomori dan Ante Rebic harus mempertahankan tempat mereka di XI pertama.

Playmaker Hakan Calhanoglu akan kembali setelah pulih dari COVID-19, jadi Alexis Saelemaekers atau Rafael Leao mungkin absen, sementara pemain baru Mario Mandzukic tetap menjadi opsi di bangku cadangan.

Pemain bintang Crotone, Junior Messias, akan sangat dirindukan saat ia menjalani hukuman skorsing, sementara pemain sayap Adam Ounas (paha) dan veteran lini tengah Luca Cigarini (betis) tetap absen juga. Pedro Pereira mengalami cedera betis saat melawan Genoa dan mungkin terpaksa absen dalam perjalanan ke utara.

Dengan Messias tidak tersedia, pasangan penyerang Giovanni Stroppa akan terdiri dari rekrutan baru Samuel Di Carmine, yang tiba dari Verona pekan lalu, dan striker Nigeria Simy, dengan Emmanuel Riviere akan tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Prediksi AC Milan vs Crotone

Kegagalan untuk mengamankan poin maksimum dari tugas terakhir mereka akan menyebabkan gelombang kejutan di sekitar semenanjung Italia, jadi Milan harus tetap fokus untuk memastikan kemenangan regulasi di San Siro.

Dengan kembalinya ke tugas Eropa – ditambah head-to-head dengan Roma dan Inter – semakin dekat, Rossoneri dapat menggunakan kekuatan menyerang mereka untuk menghentikan permainan ini sebelum setengah jam terakhir.

Prediksi bola AC Milan vs Crotone 2-0.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Crotone

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Crotone possible starting lineup:

Cordaz; Magallan, Marrone, Djidji; Rispoli, Benali, Zanellato, Vulic, Reca; Di Carmine, Simy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here