Sultan, Belanja Bulanan Cristiano Ronaldo Perbulan Capai Rp 150 Juta

0
548

Liga Italia | Sepakbola.id – Pendapatan Cristiano Ronaldo memang banyuak sekali dia, pertahun gajinya mencapai Rp 1,6 Trilliun. Pendapatan sebanyak itu diraup Cristiano Ronaldo dari berbagai sumber. Sebut saja dari gaji, endorsement dan banyak lagi. Melihat pendapatannya yang setinggi itu, Cristiano Ronaldo dapat membeli apa pun yang ia mau.

Bahkan menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo bisa menghabiskan 8.000 pounds atau sekira Rp150 juta per bulan hanya untuk belanja pakaian! Karena itu tak heran, Cristiano Ronaldo tak pernah tampil standar tiap kali keluar rumah.

Meskipun tampil hanya dengan kaus dan celana jins, tetap saja pakaian yang dikenakan Cristiano Ronaldo masuk kategori mahal. Selain untuk membeli pakaian, digunakan untuk apa saja uang yang dimiliki Cristiano Ronaldo?

Baca Juga : Ciro Immobile Kecewa, Lazio ditahan Imbang Benevento 1-1 di Pertandingan Liga Italia | Sepakbola.id

Selain untuk membangun usaha pakaian bermerek CR7, uangnya digunakan untuk berinvestasi. Pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr itu memiliki rumah supermewah di Pulau Madeira, Portugal.

Harga rumah Cristiano Ronaldo di sana mencapai 7 juta pounds atau sekira Rp131,7 miliar. Selain itu, Cristiano Ronaldo menginvestasikan uangnya untuk membeli mobil mewah.

Setidaknya ada belasan mobil mewah dari berbagai merek mobil, terparkir rapi di garasi rumah Cristiano Ronaldo. Melihat pintarnya Cristiano Ronaldo dalam mengelola keuangannya, sulit melihat pesepakbola 35 tahun itu dihampiri kebangkrutan.

Sekarang, Cristiano Ronaldo sedang menikmati masa-masa indahnya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya yang menjalin cinta sejak 2016, telah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

Hingga kini, tidak ada tanda-tanda keretakan di antara keduanya. Hal itu terlihat dari unggahan romantis keduanya di media sosial Instagram masing-masing.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here