Prediksi Sheffield United vs Leicester City 6 Desember 2020

0
128

Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs Leicester City 6 Desember 2020Sheffield United vs Leicester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 6 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:15 WIB dari Bramall Lane.

The Blades adalah tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan juga dengan margin yang lebar. Mereka telah kehilangan semua kecuali satu pertandingan mereka sejauh musim ini, dan bahkan pertandingan satu ini di mana mereka menghindari kekalahan adalah hasil imbang melawan Fulham yang baru saja dipromosikan.

Sejauh ini, pasukan Chris Wilder telah mencetak total empat gol (paling sedikit di PL), dan mereka kebobolan empat kali lipat dari rasio ini. Tentunya, mereka adalah pesaing utama untuk menjadi tim pertama yang memastikan degradasi musim ini.

Sementara itu, The Foxes telah berada di antara tim-tim terbaik di turnamen cukup lama, dan saat ini berada di urutan keempat dalam tabel – tertinggal tiga poin di belakang toppers, Tottenham.

Namun, empat dari lima tim lainnya di lima besar mengalami pertandingan yang sulit akhir pekan ini, dan ini memberikan peluang besar bagi pasukan Brendan Rodgers untuk naik ke puncak.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan kemenangan besar untuk Leicester hari Minggu ini.

Sheffield United vs Leicester: Head-to-head (h2h)

The Foxes mencatat kemenangan 2-0 di kandang saat terakhir kali dua klakson ini terkunci. Pertandingan itu terjadi empat bulan yang lalu.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejak 2008.

Di venue ini, para tamu sedang dalam kemenangan sejak 2011, dan tak terkalahkan sejak 2008.

Sejak 1989, tim tamu tidak pernah gagal mencetak gol di venue ini, kecuali dua kali kesempatan.

Sheffield United vs Leicester: Prediksi

Pasukan Wilder kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom – salah satu tim terlemah di kompetisi.

Sementara itu, pasukan Hodgson menghadapi kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pekan lalu di tangan Fulham, di kandang sendiri.

Namun, Blades tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka, dan dalam prosesnya mereka mencatat dua kekalahan berturut-turut dalam lima pertandingan. Faktanya, kemenangan resmi terbaru mereka terjadi lima bulan yang lalu.

Di kandang, mereka telah mencetak total satu gol dari lima penampilan sebelumnya, dan mereka tidak pernah menang di sini dalam tujuh pertandingan terakhir.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan memenangkan enam dari delapan tandang sebelumnya juga.

Di atas semua itu, The Foxes sedang dalam kemenangan lima pertandingan berturut-turut dalam pertemuan h2h, dan yang terakhir mereka kalah melawan rival ini terjadi pada tahun 2008.

Karena itu, perkirakan favorit gelar Leicester untuk mencatat kemenangan meyakinkan Minggu ini.

Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Berita Tim Sheffield United vs Leicester City

Ethan Ampadu dan Enda Stevens diragukan untuk United, sementara ketidakhadiran jangka panjang Jack O’Connell dirasakan di belakang.

Wilder mungkin tergoda untuk mengubah hal-hal di balik kekalahan terakhir timnya, dengan Rhian Brewster, John Lundstram dan Lys Mousset semuanya mendorong untuk dimasukkan.

Jack Robinson adalah pesaing lain untuk kembali ke sayap setelah diabaikan mendukung Kean Bryan terakhir kali.

Adapun Leicester, Rodgers didorong oleh kembalinya Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi dan Caglar Soyuncu melawan Zorya.

Ketiganya sedang diturunkan ke kebugaran, dengan Rodgers diharapkan untuk kembali ke XI serupa dengan yang digunakan versus Fulham.

Itu termasuk kemungkinan awal untuk Jamie Vardy, yang telah mencetak tujuh dari delapan gol liga musim ini jauh dari rumah – lebih banyak dari pemain lain di divisi ini.

Prediksi Sheffield United vs Leicester City

Kedua tim akan menargetkan kemenangan akhir pekan ini karena alasan yang berbeda – United berada di posisi ke-17, Leicester untuk menghindari tergelincir dari perebutan empat besar.

Leicester memenangkan empat pertandingan liga tandang berturut-turut sebelum turun ke Liverpool, sementara juga membanggakan rekor hebat dalam pertandingan ini, jadi kami mendukung mereka untuk menang dengan nyaman.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Leicester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Leicester City

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Bryan; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Lowe; McBurnie, Burke

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Justin, Tielemans, Mendy, Barnes; Maddison, Praet; Vardy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here