Sepakbola.id, Prediksi Brest vs Saint-Etienne 21 November 2020Brest vs Saint-Etienne dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Sabtu, 21 November 2020 dimulai pada 23:00 WIB dari Stade Francis Le-Ble (Brest).

Menyusul penundaan pertandingan Marseille, hanya ada satu pertandingan Ligue 1 untuk hari Sabtu yang akan membuat Brest di kandang melawan Saint Etienne.

Brest berada di posisi ke-13 dan telah kehilangan 60% dari permainan mereka sejauh ini, meskipun mereka menghentikan 3 kekalahan beruntun tepat sebelum jeda internasional.

Kemenangan itu datang melawan Lille dalam pertemuan 3-2 yang mendebarkan. Lille telah menjadi salah satu tim terbaik di liga sejauh musim ini dan berada di posisi ke-2 jadi ini adalah kemenangan besar bagi Brest dan menggarisbawahi bahwa ketika mereka berada di rumah mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Mungkin bagi Brest untuk naik beberapa tempat dengan kemenangan di akhir pekan dimana mereka akan menjadi sedikit favorit untuk mendapatkan kemenangan.

Saint Etienne terus terjun bebas setelah memulai musim dengan baik. Klub telah kalah enam pertandingan berturut-turut dan mereka datang ke pertandingan ini di tempat ke-15. Hasil terakhir mereka berakhir dengan kekalahan tipis 2-1 melawan Lyon dan dalam perjalanannya mereka kalah 3 pertandingan dan menang hanya sekali dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada bulan September.

Head to head Brest vs Saint-Etienne

Musim lalu Brest memenangkan pertandingan ini 3-2.

Saint Etienne belum mencatatkan kemenangan tandang ke Brest sejak 2013 meski harus dicatat bahwa klub hanya bermain satu sama lain pada tiga kesempatan sejak itu.

Kemenangan Brest musim lalu adalah yang pertama atas Saint Etienne sejak 2010.

Prediksi Brest vs Saint-Etienne

Brest telah kalah 2 pertandingan di kandang musim ini tetapi secara umum sangat kuat di stadion ini dan mereka menang 3 kali di sini dari empat pertandingan terakhir mereka.

Motivasi Saint Etienne akan terletak pada fakta bahwa mereka hanya tertinggal 2 poin dari tuan rumah, jadi mereka bisa memimpin dengan kemenangan di sini.

Secara umum Saint Etienne memiliki rekor yang layak atas Brest tetapi klub tidak terlalu sering bermain satu sama lain selama dekade terakhir dan banyak yang telah berubah di Brest.

Kekhawatiran bagi Saint Etienne adalah kepercayaan diri meskipun mereka akan menyambut jeda internasional untuk istirahat setelah kalah enam pertandingan berturut-turut, kami merasa Brest akan terlalu kuat dalam pertandingan ini dan memberi tip pada kemenangan kandang.

Prediksi terakurat Brest vs Saint-Etienne 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here