Prediksi Real Betis vs Barcelona 8 Februari 2021

0
1667
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Real Betis vs Barcelona 8 Februari 2021Real Betis vs Barcelona dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Senin 8 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Benito Villamarin (Sevilla).

Betis tidak terkalahkan selama lima pertandingan terakhir dalam kampanye. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kalah dalam pertandingan Copa del Rey melawan Bilbao pada pertemuan sebelumnya dalam jadwal mereka. Namun, kemenangan 1-0 di kandang melawan orang-orang seperti Osasuna dalam pertandingan liga terakhir adalah kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir La Liga.

Barcelona kalah dari Bilbao di final Piala Super, tetapi fokus mereka adalah memenangkan kembali gelar liga musim ini. The Catalans tidak terkalahkan selama sepuluh pertandingan terakhir di liga, dengan lima kemenangan beruntun yang menyertainya. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-1 di kandang melawan Bilbao di musim ini.

Pertemuan Real Betis vs Barcelona (h2h)

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 5-2 untuk Barca.

Pengunjung telah memenangkan semua dari empat pertemuan terakhir mereka secara keseluruhan.

Tak satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor tertinggi ketika Barcelona berada di kedua sisi lapangan di tengah. Tim Catalan mengalami masalah bermain di luar Camp Nou untuk beberapa lama, tetapi tim telah bangkit kembali dalam bentrokan baru-baru ini. Ini memberi harapan bagi Messi dan Co untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka di musim ini.

Betis menikmati keunggulan dasar dalam permainan, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam kampanye selama lima pertandingan terakhir. Namun, performa kuat mereka di musim ini tidak akan cukup untuk menahan Barca dalam pertandingan mendatang. Pengunjung akan datang ke pertandingan dengan semua senjata menyala, itulah sebabnya tip untuk lebih dari 2,5 gol mungkin akan berguna bagi para penumpang.

Berita Tim Real Betis vs Barcelona

Betis akan kembali tanpa servis dari Victor Camarasa dan Dani Martin akhir pekan ini karena cedera, sementara Claudio Bravo dan Marc Bartra tetap meragukan cedera tim tuan rumah.

Diego Lainez, sementara itu, masih tidak tersedia, karena baru-baru ini dinyatakan positif virus corona.

Pellegrini pasti akan membuat perubahan dari tim yang dimulai melawan Athletic di Copa del Rey, dengan Joaquin, Emerson, Rodri dan Loren Moron semuanya akan tampil, tetapi Guido Rodriguez harus mempertahankan tempatnya di lini tengah, berbaris bersama Sergio Canales di lini tengah.

Adapun Barca, Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho tetap absen karena cedera, sementara Sergi Roberto mengalami masalah baru dan akan absen hingga setidaknya bulan depan.

Sergio Busquets diskors melawan Athletic akhir pekan lalu tetapi harus kembali ke XI di sini, setelah terlibat melawan Granada di Copa del Rey, sementara Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann kembali diharapkan tampil bersama Lionel Messi dalam serangan.

Sergino Dest dan Clement Lenglet sama-sama tertinggal dari tim inti saat melawan Granada tetapi kemungkinan akan kembali untuk pertandingan ini, sementara pemain remaja Pedri juga harus melanjutkan di XI.

Prediksi Real Betis vs Barcelona

Betis tentunya memiliki bakat untuk menyebabkan masalah bagi Barca, dan itu harus menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur di Seville; kami mengharapkan tim tuan rumah untuk mencetak gol tetapi merasa sulit untuk melewati tim Koeman, yang harus terus menang dan berharap Atletico kehilangan sejumlah poin dalam beberapa minggu mendatang.

Prediksi bola Real Betis vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Barcelona.

Real Betis possible starting lineup:

Joel; Emerson, Mandi, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Canales; Joaquin, Rodri, Fekir; Moron

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Messi, Griezmann

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here