Prediksi Liverpool vs Wolves 7 Desember 2020

0
39
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Liverpool vs Wolves 7 Desember 2020 Liverpool vs Wolves dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 07 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Anfield.

The Reds menghadapi persaingan ketat musim ini dalam perebutan gelar, terutama oleh Tottenham dan Chelsea yang bangkit kembali. Saat ini, sang juara bertahan berada di urutan kedua klasemen, di bawah Spurs.

Namun, satu berita positif besar untuk pasukan Jurgen Klopp adalah bahwa saingan utama mereka untuk mahkota EPL – The Citizens, sedang berjuang untuk menunjukkan jenis dominasi yang mereka tegaskan dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, tidak diketahui berapa lama pasukan Jose Mourinho akan bertahan di puncak, karena Spurs dikenal sering memimpin.

Pada satu titik atau lainnya, toppers akan tersandung.

Minggu ini, The Reds menyambut para Wanderers di Anfield. Pasukan Nuno Espirito Santo sedikit tidak konsisten akhir-akhir ini, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Liverpool mendominasi proses akhir pekan ini di rumah mereka.

Arsenal vs Wolverhampton

Liverpool vs Wolves: Head-to-head (h2h)

Pasukan Klopp sedang dalam kemenangan tiga pertandingan melawan rival ini.

Mereka juga mencatatkan sembilan dari dua belas kemenangan keseluruhan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Kecuali dua pertemuan, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini sejak 2004.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertemuan sebelumnya di sini.

Liverpool vs Wolves: Prediksi

Juara bertahan itu ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Brighton. Sementara itu, Wanderers mencatatkan kemenangan tandang 1-2 melawan Arsenal.

Selanjutnya, The Reds tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam 21 dari 23 pertandingan terakhir mereka. Di kandang, mereka telah memenangkan 10 dari 11 penampilan sebelumnya, dan satu-satunya kekalahan mereka sepanjang tahun 2020 di Anfield terjadi saat melawan Atalanta di CL.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam lima dari delapan perjalanan tandang mereka sebelumnya.

Selain itu, pemenang enam kali UCL juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan khususnya di venue ini. Selain itu, mereka juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi hingga saat ini pada tahun 2020-21.

Dari segi penampilan, perkirakan Liverpool akan menampilkan performa hebat hari Minggu ini di Anfield.

Berita Tim Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Daftar cedera Liverpool yang hampir tidak bisa dipercaya terus bertambah, dengan hingga 11 pemain tim utama – termasuk tujuh dari XI terkuat mereka – berpotensi absen dalam pertandingan ini.

Andrew Robertson dan Jordan Henderson menjadi pemain terbaru yang bergabung dalam daftar kemungkinan absen ketika mereka mengalami pukulan di tengah pekan, meskipun Klopp berharap bek kiri dan kaptennya akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Robertson kemungkinan akan menjadi satu-satunya anggota dari lima bek pilihan pertama yang akan menjadi starter, meskipun ada kabar positif tentang Trent Alexander-Arnold, yang kini telah kembali berlatih setelah cedera betis dan dapat terlibat dalam skuad pertandingan pada hari pertandingan.

Naby Keita berada dalam posisi yang sama menyusul masalah hamstring dan, sementara keduanya kembali dalam pertarungan, Klopp cenderung berhati-hati untuk melemparkan mereka kembali sejak awal mengingat sifat cedera otot mereka dan jadwal padat ke depan.

Alisson Becker sekali lagi akan absen dan digantikan oleh Kelleher, yang tampil mengesankan pada debut Liga Champions melawan Ajax dan kini telah merebut Adrian sebagai pemain nomor dua Liverpool.

The Reds juga tetap tanpa Van Dijk, Joe Gomez, James Milner, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain, meskipun yang terakhir diperkirakan tidak akan terlalu jauh untuk kembali.

Diogo Jota diperkirakan akan bermain melawan mantan klubnya dan menjadi pemain kedua yang mencetak gol untuk dan melawan Wolves di era Liga Premier, setelah Stephen Hunt.

Melakukan hal itu juga akan membuat Jota menjadi satu-satunya pemain keempat yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan kandang Liga Premier pertama mereka untuk klub tertentu, meskipun dia masih jauh dari rekor gol Alan Shearer yang luar biasa dalam 15 pertandingan pertamanya untuk itu. Newcastle United.

Wolves akan tanpa Jimenez di masa mendatang saat ia mulai bekerja kembali dari patah tulang tengkorak yang ia derita saat melawan Arsenal.

Penandatanganan rekor Fabio Silva dapat ditetapkan untuk jangka panjang di tim utama sebagai hasilnya, sementara target transfer Liverpool yang dikabarkan Adama Traore akan berharap awal yang lain.

Pedro Neto diharapkan untuk memulai kembali setelah menyamai jumlah golnya dari musim lalu, dengan tiga golnya dalam 10 pertandingan sejauh ini bernilai lima poin untuk Wolves.

Jonny tetap absen untuk tim tamu, tetapi Romain Saiss tersedia lagi setelah pulih dari virus corona.

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Wolves tentu memiliki kualitas untuk mengancam 64 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di Anfield, tetapi hampir tidak mungkin untuk kembali melawan The Reds di kandang dengan performa saat ini.

Dorongan tambahan untuk menyambut penggemar kembali – meskipun hanya 2.000 dari mereka – seharusnya hanya meningkatkan kekuatan Liverpool di tempat mereka sendiri, dan kita dapat melihat sang juara sekali lagi menyelesaikan pekerjaan di halaman belakang mereka sendiri.

Prediksi terakurat Liverpool vs Wolverhampton Wanderers 2-1.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Liverpool possible starting lineup:
Kelleher; N Williams, Fabinho, Matip, Robertson; Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane; Jota

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Semedo, Boly, Coady, Marcal; Dendoncker, Moutinho; Traore, Podence, Neto; Silva

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here