RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Sepakbola.id, Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig 21 November 2020- Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu ini 21 November 2020. RB Leipzig ingin menegaskan keunggulan mereka.

Leipzig memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka

Leipzig memiliki tiga clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka

Eintracht Frankfurt hanya berhasil mencetak sepuluh gol dalam tujuh pertandingan Bundesliga musim ini

RB Leipzig dapat menutup Frankfurt yang tidak konsisten

Eintracht Frankfurt membuat awal yang kuat untuk musim baru Bundesliga tetapi tidak banyak menang sejak itu dan layak untuk dilawan ketika RB Leipzig datang ke kota itu.

Frankfurt tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Cologne, Werder Bremen, Bayern Munich – yang menang 5-0 – dan Stuttgart dan pertahanan yang bocor telah menahan mereka.

Sebaliknya, barisan belakang yang ketat membuat RB Leipzig mendekati puncak klasemen Bundesliga dengan hanya kebobolan empat gol dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig 21 November 2020

Mereka telah memenangkan lima dari pertandingan itu dan harus bersemangat setelah mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions dan Freiburg di liga sebelum jeda internasional.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

Hutter akan tanpa Amin Younes karena virus corona, dengan Felix Irorere, Jetro Willems, Sebastian Rode dan Ragnar Ache meragukan cedera.

Namun, Frankfurt harus menyambut pemain kunci Filip Kostic kembali ke samping, dengan pemain sayap Serbia tampil melawan Skotlandia selama jeda internasional. Dia belum bermain untuk klubnya sejak mengalami cedera saat menang atas Hertha Berlin pada akhir September.

Nagelsmann, sementara itu, mendapat pukulan keras dengan Dayot Upamecano absen selama beberapa minggu karena otot robek sebelum kemenangan atas Freiburg. Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg juga tetap absen, membuat Leipzig kekurangan di lini belakang.

Fabrice Hartmann dan Konrad Laimer juga tetap cedera, jadi dengan timnya bertandang ke Paris Saint-Germain untuk pertandingan penting Liga Champions pada Selasa, Nagelsmann mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

dengan Leipzig kehilangan pemain bertahan kunci, kami pikir dua penyerang Frankfurt yang luar biasa dapat memanfaatkan defisiensi pertahanan untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan yang seharusnya menjadi skor tinggi dan menghibur.

Setiap poin yang hilang oleh Leipzig akan diterima dengan tangan terbuka di Munich, karena Bayern ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen.

Prediksi terakurat Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig 2-2.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hasebe, Hinteregger; Toure, Kohr, Ilsanker, Kostic; Kamada; Dost, Silva

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Mukiele, Konate, Orban, Angelino; Kampl, Sabitzer; Nkunku, Olmo, Forsberg; Poulsen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here