Manchester United Kabarnya Menurunkan Harga Jual Paul Pogba di Bursa Transfer Pemain

Liga Inggris – Bukan rahasia lagi jika Madrid begitu menginginkan Pogba. Sejak tahun lalu, Los Blancos sudah diberitakan bakal berusaha merekrutnya.

Pogba sendiri juga sudah memberi isyarat tertarik pindah ke Spanyol, dengan mengatakan bermain di Madrid adalah impiannya. Namun, pemain termahal Setan Merah itu pada akhirnya masih bertahan di Inggris.

Ada rumor, kesulitan Madrid merekrut Pogba karena harga yang masih terlampau mahal dipatok MU. Sebelumnya, Setan Merah kabarnya mematok harga di atas 100 juta euro untuk pemainnya.

Kini, beredar laporan MU siap memangkas harga sang pemain. Menurut AS, MU kabarnya akan mematok harga 53 juta euro saja untuk pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu.

Selain itu, MU kabarnya siap melepas Pogba pada musim panas 2021. Artinya, raksasa Liga Inggris itu siap melego bintangnya lebih cepat, dari kontraknya yang baru akan habis pada 2022.

Saat ini, Pogba sendiri masih menjadi pilihan utama MU di lini tengah, bersama Bruno Fernandes. Namun, posisinya bisa terancam oleh Donny van de Beek, yang baru direkrut pada musim panas ini.

Situasi itu jelas membuat Madrid kembali berpeluang merekrut Pogba. Sebab, selain Eden Hazard yang sudah direkrut, Pogba menjadi salah satu pemain impian Zinedine Zidane.

Selain Pogba, Madrid juga kabarnya masih memburu Kylian Mbappe. Penyerang Paris Saint-Germain itu juga kerap dirumorkan menuju Santiago Bernabeu sejak lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here