Prediksi Tottenham vs West Brom 7 Februari 2021

0
1730
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham vs West Brom 7 Februari 2021Tottenham vs West Brom dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 7 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 12:00 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs adalah salah satu raksasa tradisional kasta atas Inggris, dan merupakan pesaing biasa untuk lolos ke Liga Champions. Pada satu titik selama musim mereka bahkan dalam kecepatan untuk mengamankan gelar.

Namun, mereka telah keluar jalur sekarang, dan berjuang untuk kembali ke cara mendominasi mereka sebelumnya. Saat ini, mereka ditempatkan di urutan ketujuh dalam tabel, dan membutuhkan surplus tujuh poin untuk masuk ke empat besar.

Satu-satunya hiburan yang mereka miliki adalah kenyataan bahwa mereka memiliki dua pertandingan di tangan. Tim harus mulai tampil di level yang lebih tinggi di sini, atau mereka bisa mengucapkan selamat tinggal pada harapan mereka untuk mewakili Inggris di benua itu musim depan.

Akhir pekan ini, mereka memiliki peluang besar untuk memberikan kemenangan besar, dan mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali. Mereka ada di rumah, dan diadu melawan salah satu tim terburuk di seluruh liga.

The Baggies ditempatkan ke-19 dalam tabel, dan hanya menang dua kali sepanjang kampanye ini. Mereka juga klub yang baru-baru ini dipromosikan, dan merasa sulit untuk mengatasi intensitas tim berpengalaman di papan atas.

Selain itu, mereka telah kebobolan paling banyak sejauh ini di seluruh kontes – 52. Faktanya, belum ada satupun skuad lain yang kebobolan bahkan 40 gol.

Kemungkinan besar, berharap Tottenham membukukan kemenangan mudah hari Minggu ini.

Tottenham vs West Brom: Head-to-head (h2h)

Pasukan Jose Mourinho mencatatkan tujuh dari sembilan kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Mereka hanya kebobolan dua gol dari empat pertandingan terakhir digabungkan.

Mereka gagal mencetak gol hanya dua kali dalam 18 pertemuan sebelumnya.

Para tamu hanya menang sekali di stadion ini dalam dua dekade terakhir.

Prediksi Tottenham vs West Brom

Spurs kalah 1-0 di laga tandang terakhir, melawan Brighton. Sementara itu, pasukan Sam Allardyce kalah 2-1 dalam laga tandang pada pertandingan pekan lalu, melawan tim yang berada di posisi paling akhir, Sheffield United.

Faktanya, Baggies tidak pernah menang dalam 27 dari 30 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya menang sekali di laga tandang sejak Juli 2020.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 29 dari 34 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah tiga kali di venue ini sejak Juni 2020 – melawan Everton, Leicester, dan Liverpool.

Selain itu, pasukan Mourinho juga memiliki rekor h2h hebat melawan mereka selama bertahun-tahun.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion

Kane akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut akhir pekan ini, tetapi Mourinho berharap pemain internasional Inggris itu kembali untuk pertarungan minggu depan dengan Manchester City.

Sergio Reguilon juga sangat dirindukan sebagai bek kiri dan tetap absen di sini, sementara Dele Alli dan Giovani Lo Celso melengkapi daftar cedera dan skorsing Tottenham.

Mourinho pasti akan tergoda untuk merotasi timnya setelah kekalahan dari Chelsea, yang bisa berarti Gareth Bale masuk untuk start liga ketiga sejak bergabung kembali dengan status pinjaman.

Sesama penyerang Son telah terlibat langsung dalam 16 gol dalam 15 penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan tim promosi, mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Adapun West Brom, Grady Diangana kembali berlatih setelah mengalami masalah paha dan keputusan akhir akan dibuat atas ketersediaannya.

The Baggies mendatangkan Ainsley Maitland-Niles dan Okay Yokuslu pada hari tenggat waktu dan, karena tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Sheffield United, mereka dapat melakukan debut pada hari Minggu.

Conor Gallagher, Kieran Gibbs dan Darnell Furlong juga akan berharap mendapatkan tempat di lineup awal untuk pertandingan penting ini.

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion

Tekanan perlahan mulai membangun Mourinho di belakang tiga kekalahan liga berturut-turut, dua di antaranya di kandang sendiri.

West Brom telah mengambil poin di Man City dan Liverpool musim ini, tetapi pasukan Allardyce memiliki kepercayaan diri yang babak belur dengan kekalahan dari Sheffield United pada pertengahan pekan dan sulit untuk melihat mereka merespons di sini.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion 2-0.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Lloris; Aurier, Alderweireld, Rodon, Davies; Hojbjerg, Winks; Bale, Ndombele, Bergwijn; Son

West Bromwich Albion possible starting lineup:

Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Livermore, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here