Pirlo Malah Jagokan Inter Milan Dan AC Milan Raih Scudeto

0
731

Liga Italia | Sepakbola.id – Andrea Pirlo Pelatih Juventus memberikan sinyal bahwa dia memilih menjagokan Inter Milan dan AC Milan meraih Scudetto musim ini. Hal ini disampaikan setelah kekalahan Juve atas Fiorentina 3-0. Sementara itu, Antonio Conte mengatakan Inter Milan akan mengerahkan seluruh energi menutup laga di tahun ini. Skuadnya akan bertanding melawan Hellas Verona pada Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB.

Inter kini menempati posisi kedua di bawa AC Milan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari rival sekotanya tersebut. Nerazzurri memiliki catatan apik sebelum melawan Verona. Mereka telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di Liga Italia.

Conte menjelang laga mendesak anak asuhnya untuk mengerahkan seluruh energi pada laga terakhir di tahun ini. Namun, dia mengakui bahwa Verona yang kini berada di urutan ke-9 merupakan tim yang sulit dikalahkan.

“Kami membawa Inter ke puncak,” ujar Conte mengutip Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena mereka selalu menciptakan masalah bagi tim-tim papan atas. Kami membutuhkan fokus dan tekad, mengetahui apa yang kami hadapi.”

“Kami bermain dua hari lalu, orang-orang yang bermain melakukan sesi pemulihan dan hari ini kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Verona.”

“Kami akan berusaha mengerahkan seluruh energi kami untuk pertandingan terakhir tahun 2020 ini,” tambahnya.

Meski tertinggal satu poin dari rivalnya, Conte tetap memuji pelatih Milan Stefano Pioli. “Mereka melakukannya dengan sangat baik, saya turut bahagia untuk Pioli,” katanya.

“Ini adalah perjalanan yang dihasilkan dari kerja keras dan kemudian ada perjalanan perusahaan, yang harus Anda tanyakan kepada klub,” pungkasnya.

Juventus Dikurangi 3 Poin, Gara – Gara Napoli, Kok Bisa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here