Man City Seriusi Untuk Dapatkan Lionel Messi, Bagaimana Dengan PSG ?

0
578
Messi

Liga Spanyol | Sepakbola.id – Nama Lionel Messi masih menjadi perbincangan di bursa transfer tahun depan. Menurut Lapoeran Daily Express Man citu dan PSG menjadi tim terkuat yang bakal mendatangkan Pemain Asal Argentina tersebut. Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, hingga kini tidak ada tanda-tanda La Pulga –julukan Lionel Messi– akan memperpanjang kontrak.

Secara performa Lionel Messi cenderung mengalami penurunan ketimbang musim lalu. Musim ini dalam 11 penampilan awal di Liga Spanyol, Lionel Messi hanya mengemas lima gol.

Bahkan, tiga di antaranya dicetak Lionel Messi dari titik putih! Sementara musim lalu, Lionel Messi sanggup mengemas 11 gol dari 11 penampilan awal. Melihat situasi di atas, bintang PSG Neymar Jr pun melempar harapan.

Kelar laga Man United vs PSG medio dua pekan lalu, Neymar Jr berharap dapat kembali membela klub yang sama dengan Lionel Messi musim depan. Berharap Neymar dan Lionel Messi kembali berkolaborasi di Barcelona sangat kecil.

Sebab, Barcelona saat ini mengalami krisis keuangan, imbas pandemi virus corona. Karena itu, paling memungkinkan adalah melihat kolaborasi Neymar-Lionel Messi di Stade Parc des Princes yang notabene markas PSG.

Baca Juga : Miralem Pjanic Teriak Frustrasi, Koeman: Anggap Itu Hal Biasa | Sepakbola.id

Hanya saja menurut laporan Daily Express, Man City percaya diri merebut Lionel Messi dari tangan PSG. Bersama Man City, Lionel Messi diprediksi tidak perlu repot-repot beradaptasi.

Sebab, di kursi pelatih terdapat Josep Guardiola, mantan juru taktiknya di Barcelona dalam kurun 2008-2012. Selain itu terdapat juga Sergio Aguero yang merupakan sahabat Lionel Messi semenjak membela tim junior Argentina.

Melihat kencangnya pemberitaan akhir-akhir ini, peluang Lionel Messi meninggalkan Estadio Camp Nou sangat besar. Sekarang tinggal ditunggu, klub mana yang beruntung mendapatkan Lionel Messi.

Meski sudah 33 tahun, Lionel Messi masih menunjukkan level permainan yang tinggi. Jadi, Man City atau PSG yang mendapatkan Lionel Messi?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here