Prediksi Wolves vs Leicester City 7 Februari 2021

0
1667
Leicester

Sepakbola.id, Prediksi Wolves vs Leicester City 7 Februari 2021Wolves vs Leicester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 7 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadion Molineux.

The Wanderers telah menjadi salah satu tim yang paling tidak mengesankan musim ini di kompetisi kasta atas Inggris. Mereka jarang memenangkan pertandingan kampanye ini, dan bahkan kemenangan itu datang melawan beberapa regu terburuk di PL.

Mereka tidak lagi menyerupai ‘Pembunuh Raksasa’ seperti dulu di musim sebelumnya, dan tidak lagi memiliki harapan untuk lolos ke Eropa.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ke-14 dalam klasemen, dan dengan mengkhawatirkan telah mencetak total hanya 23 gol dari 22 pertandingan.

Sementara itu, The Foxes telah menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Mereka telah mencalonkan diri untuk tempat CL sejak awal 2020-21, dan ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel saat ini.

Selain itu, peringkat pertama Manchester City akan menghadapi Liverpool yang berada di urutan keempat akhir pekan ini, sementara tim urutan kedua United akan diadu melawan tim urutan keenam Everton.

Entah bagaimana, dua dari empat tim ini akan kehilangan poin pada hari pertandingan ini, dan ini adalah kesempatan bagi pasukan Brendan Rodgers untuk memperkuat posisi mereka di podium.

Selain itu, mereka juga menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, perkirakan kemenangan Leicester akhir pekan ini.

Wolves vs Leicester: Head-to-head (h2h)

The Foxes tidak terkalahkan dalam 14 dari 18 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertemuan terakhir.

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi mereka.

Para tamu gagal mencetak gol hanya tiga kali di venue ini dalam 14 kunjungan terakhir mereka ke lapangan ini.

Prediksi Wolves vs Leicester

Pasukan Nuno Espirito Santo mencatatkan kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir di kandang, melawan Arsenal. Sementara itu, pasukan Rodgers mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang pekan lalu, melawan Fulham.

Selanjutnya, The Foxes tidak terkalahkan dalam 13 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan enam dari delapan pertandingan sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam sembilan dari empat belas penampilan terakhir mereka di kandang.

Selain itu, pasukan Rodgers juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini dalam dua dekade terakhir.

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

Meskipun Wolves terus kesulitan saat menggunakan empat bek, Nuno tidak mungkin mengutak-atik sistem yang membantu Arsenal menjadi lebih baik.

Leander Dendoncker adalah opsi di lini tengah jika Nuno memilih pemain baru, tetapi pelatih asal Portugal itu bisa menyebut tim yang sama seperti pada Selasa malam.

Rodgers berharap Wilfred Ndidi dan Vardy akan kembali bersaing setelah masing-masing absen karena cedera.

Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu kemungkinan akan menjalani start kedua berturut-turut karena absennya Timothy Castagne dan Wesley Fofana.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leicester City

Terlepas dari kemenangan mereka atas Arsenal pada pertengahan pekan, Wolves memanfaatkan keberuntungan mereka sebelum akhirnya mengklaim tiga poin. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa bahwa Leicester masih bermain satu level di atas tuan rumah mereka, membuat kami memprediksi kemenangan meyakinkan bagi tim tamu.

Prediksi bola Wolves vs Leicester 1-3.

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Patricio; Semedo, Boly, Coady, Kilman; Moutinho, Neves; Traore, Podence, Neto; Willian Jose

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Pereira, Evans, Soyuncu, Justin; Tielemans, Ndidi; Albrighton, Maddison, Barnes; Vardy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here