Prediksi Schalke 04 vs Bayer Leverkusen 7 Desember 2020

0
74

Sepakbola.id, Prediksi Schalke 04 vs Bayer Leverkusen 7 Desember 2020 Schalke 04 vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Senin 7 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Veltins Arena.

Company’s Eleven adalah satu dari dua tim di seluruh kompetisi yang tetap tak terkalahkan; dengan Wolfsburg menjadi yang lainnya. Yang pertama saat ini ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel, tertinggal tiga poin di belakang toppers dan juara bertahan Bayern Munich.

Namun, The Bavarians diadu melawan Leipzig yang berada di posisi kedua, dan ini memberi pasukan Peter Bosz peluang besar untuk naik ke puncak klasemen – terutama dengan mereka menghadapi Royal Blues – tim terburuk absolut di turnamen pada tahun 2020- 21.

Pasukan Manuel Baum tidak hanya menjadi satu-satunya skuat tersisa yang belum membukukan kemenangan, tetapi mereka sejauh ini telah mencetak gol paling sedikit, dan juga kebobolan paling banyak.

Selain itu, Company’s Eleven juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk alasan tersebut, berharap Bayer Leverkusen untuk mencatat kemenangan besar hari Minggu ini, dan memberikan persaingan yang ketat untuk dua tim teratas di klasemen.

Schalke vs Bayer Leverkusen: Head-to-head (h2h)

Pasukan Bosz telah mencatat enam dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya, dan tujuh dari 22 kemenangan sebelumnya juga.

Hanya sekali mereka gagal mencetak gol melawan rival ini dalam 13 pertemuan terakhir.

Sudah tujuh tahun sejak tuan rumah menang di stadion ini.

Sejak 2002, tim tamu gagal mencetak gol di venue ini hanya dua kali.

Prediksi Schalke 04 vs Bayer Leverkusen 7 Desember 2020

Schalke vs Bayer Leverkusen: Prediksi

The Royal Blues kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Monchengladbach. Sementara itu, Company’s Eleven ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan sebelumnya, oleh Hertha.

Pasukan Baum tidak pernah menang dalam 29 dari 34 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 15 dari 18 penampilan sebelumnya di kandang.

Mereka juga kebobolan paling banyak di liga papan atas Jerman musim ini, dan hanya mencetak enam gol sebagai balasannya (paling sedikit di liga).

Di sisi lain, lawan mereka sedang berusaha untuk menjadi pemuncak klasemen, dan telah memenangkan sembilan dari sebelas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Mereka juga sedang dalam empat kemenangan tandang, dan telah mencetak total 13 gol dalam prosesnya.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Bayer Leverkusen akan meringankan Schalke dan membukukan kemenangan yang menarik akhir pekan ini.

Berita Tim Schalke 04 vs Bayer Leverkusen

Schalke tanpa Bastian Oczipka (otot), Goncalo Pacienca dan Salif Sane (keduanya lutut) untuk uji coba Leverkusen pada hari Minggu.

Baum pindah ke empat bek dengan absennya Sane di Gladbach, tetapi kemungkinan akan memasukkan Malick Thiaw ke dalam dari bek kiri dan kembali ke sistem lima bek yang telah membantu timnya menjadi lebih tangguh untuk dikalahkan di pertandingan sebelumnya.

Nabil Bentaleb dan Amine Harit belum tampil sejak terlibat dalam perselisihan tempat latihan dengan asisten manajer Naldo, dan mungkin akan absen satu pertandingan lagi sebagai hukuman lebih lanjut. Vedad Ibisevic tidak akan bermain untuk klub itu lagi dengan kontraknya akan berakhir bulan depan.

Paulinho, Santiago Arias dan Exequiel Palacios, sementara itu, tetap absen jangka panjang untuk Leverkusen karena cedera serius.

Charles Aranguiz dan Sven Bender juga tidak mungkin melakukan perjalanan ke Schalke dengan masalah otot dan pergelangan kaki masing-masing, dengan keputusan terberat Bosz apakah akan memulai Patrik Schick atau Lucas Alario dalam serangan jika yang terakhir melepaskan cedera kecil yang membuatnya duduk tanpa gol. menggambar dengan Hertha.

Edmond Tapsoba harus kembali ke samping setelah menjalani masa isolasi setelah tes virus korona positif.

Prediksi Schalke vs Bayer Leverkusen

Kedua belah pihak kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain tim utama, tetapi Leverkusen memiliki kedalaman skuad yang lebih besar untuk ditangani dan dengan demikian kami dapat membayangkan kemenangan yang nyaman bagi tim tamu.

Prediksi terakurat Schalke vs Bayer Leverkusen 0-2.

Prediksi susunan pemain Schalke vs Bayer Leverkusen

Schalke 04 possible starting lineup:
Ronnow; Thiaw, Kabak, Nastasic; Ludewig, Mascarell, Stambouli, Serdar, Raman; Uth, Hoppe

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; Bender, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Demirbay; Bailey, Alario, Diaby

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here