Berita Liga Champions – Kisah unik terjadi ketika Salah satu pemain Bayern Munich yang saking senangnya melewatkan malam bersama Trofi Liga Champions. Dia Adalah Robert Lewandowski striker Die Roten.

Foto dirinya tidur bersama trofi Liga Champions tersebut, diposting Robert Lewandowski di akun Instagram pribadinya. Terlihat, Lewandowski selimutan bersama ‘Si Kuping Besar’.

“Woke up like this,” tulis caption foto tersebut.

Diketahui, foto itu diambil setelah malam final Liga Champions. Yang mana, Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 pada Senin (24/8) dini hari WIB.

Foto tersebut pun mendapat 3 juta lebih disukai oleh netizen. Tapi, ada satu hal yang mencuri perhatian di kolom komentar.

Ada pemain Barcelona, Antoine Griezmann yang ikut menulis di kolom komentar. Pemain asal Prancis itu hanya memberikan emoji berupa senyuman dan mahkota. Netizen pun juga turut mengomentari komentar dari Griezmann tersebut. Kebanyakan memuji Griezmann yang dinilai sebagai bentuk respek.

Robert Lewandowski memang jadi lumbung gol bagi Bayern Munich di Liga Champions musim 2019/2020. 15 Gol digelontorkannya, yang menjadikannya sebagai top skorer di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa itu.

Bahkan, Robert Lewandowski ikut bagian dalam pesta gol Bayern Munich ke gawang Barcelona di babak perempat final. Die Roten menggunduli Blaugrana dengan skor menohok, 8-2 yang mana Lewandowski mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Tak ayal, Antoine Griezmann sampai melempar senyum. Dia mungkin memuji Robert Lewandowski yang begitu digdaya musim lalu. Jangan salah, Lewandowski ikut membawa Bayern Munich meraih treble winner dan juga jadi top skorer di Bundesliga.

Bayern Munich Juara Liga Champions, Klopp Bilang Mereka Cuma Beruntung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here