Prediksi Sheffield United vs Chelsea 8 Februari 2021

0
1692
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Sheffield United vs Chelsea 8 Februari 2021– Sheffield United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 8 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Bramall Lane.

The Blades telah menjadi tim terburuk di seluruh kompetisi musim ini. Mereka ditempatkan paling akhir di klasemen, dan telah mencetak total hanya 14 gol sejauh musim ini – dari 22 pertandingan.

Mereka juga tim yang agak baru di liga ini, karena mereka dipromosikan ke divisi teratas hanya di akhir musim sebelumnya.

Mereka telah menjadi pesaing utama untuk terdegradasi pada akhir 2020-21 sepanjang kampanye ini. Mereka mungkin sedikit memperbaiki performa mereka belakangan ini, tapi itu sangat disebabkan oleh jadwal yang lebih mudah dengan lawan yang lemah. The Blues bukanlah tim seperti itu.

Mereka adalah salah satu raksasa papan atas Inggris, dan saat ini mencoba yang terbaik untuk masuk ke salah satu tempat di Eropa.

Mereka memang memiliki pertandingan di tangan, dan membutuhkan surplus hanya tiga poin untuk naik ke posisi keenam dalam tabel – yang akan memungkinkan mereka masuk ke Liga Konferensi Eropa yang baru dibentuk.

Selanjutnya, mereka juga di bawah asuhan Thomas Tuchel, setelah Frank Lampard dipecat, dan ini tampaknya berhasil untuk juara 2016-17.

Selain itu, The Blues juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Chelsea untuk memposting tiga poin di papan akhir pekan ini.

Sheffield United vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

Pertandingan berikutnya berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk pasukan Tuchel.

Mereka telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertemuan terakhir.

Delapan dari sepuluh pertandingan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Prediksi Sheffield United vs Chelsea

Pasukan Chris Wilder mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Brom. Sementara itu, The Blues mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan terakhir pekan lalu, melawan Burnley dilanjutkan menang 1-0 atas Spurs.

Selanjutnya, Blades telah kalah 18 dari 25 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan di kandang mereka dikalahkan dalam enam dari sembilan penampilan sebelumnya.

Mereka juga berada di posisi terbawah dalam klasemen, dan menjadi tim terburuk di PL pada 2020-21.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya, dan mereka telah memenangkan enam dari sepuluh perjalanan sebelumnya.

Selain itu, mereka memiliki rekor h2h yang baik melawan rival ini, dan yang terpenting, pasukan Tuchel bertekad untuk menebus semua poin yang hilang selama masa jabatan Lampard, dan pertandingan melawan pasukan Wilder ini terjadi pada waktu yang lebih baik.

Berita Tim Sheffield United vs Chelsea

Ethan Ampadu telah memainkan peran penting dalam kebangkitan United baru-baru ini, tetapi bek serba bisa itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Itu membuka ruang bagi Kean Bryan atau Phil Jagielka untuk masuk ke posisi tiga bek bersama Chris Basham dan John Egan.

Oli McBurnie mendorong penarikan kembali ke lineup awal, tetapi Billy Sharp telah mencetak tiga gol kemenangan dalam waktu satu bulan dan pantas untuk mempertahankan tempatnya di puncak.

Chelsea kehilangan Thiago Silva karena cedera paha melawan Tottenham, jadi Andreas Christensen siap untuk mendapatkan awal liga keenam musim ini dalam kemungkinan lima bek.

Kurt Zouma dan Kai Havertz melewatkan pertandingan Spurs setelah mengalami cedera saat latihan pada malam pertandingan. Kedua pemain akan terus dipantau jelang pertandingan hari Minggu.

Pemain seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan N’Golo Kante semuanya dalam persaingan untuk kembali ke lineup awal jika Tuchel ingin memperbaiki keadaan.

Prediksi Sheffield United vs Chelsea

Chelsea mendaki divisi di bawah Tuchel berkat tujuh poin dari sembilan sejak pelatih Jerman itu menggantikan Lampard di ruang istirahat Stamford Bridge.

Sheffield United sendiri sedang dalam performa yang baik, meraih kemenangan liga sebanyak mungkin dalam lima pertandingan terakhir mereka seperti yang mereka lakukan pada 27 pertandingan sebelumnya.

The Blades juga memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang mereka di Premier League melawan Chelsea, termasuk kemenangan 3-0 musim lalu, tetapi kita tidak bisa melihat kemenangan The Blues pada hari Minggu.

Prediksi bola Sheffield United vs Chelsea 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Chelsea

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Basham, Egan, Jagielka; Lowe, Lundstram, Norwood, Fleck, Bogle; McGoldrick, Sharp

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Ziyech, Abraham, Pulisic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here