Berita MotoGP – Kejuaran Balap MotoGP Prancis 2020 sudah masuk pada tahap kualifikasi hari ini Sabtu 10 Oktober 2020. Di sesi ini akan menentukan siapa yang berhak start dari posisi paling depan. Kemarin, para pembalap sendiri sudah menjajal Sirkuit Le Mans, Prancis, dalam latihan bebas satu dan dua. Pemandangan yang berbeda pun dirasakan oleh para pembalap karena menjalani latihan bebas dalam kondisi hujan.

Rossi sendiri mengakui bahwa hujan telah membuat kondisi di Sirkuit Le Mans menjadi basah dan juga dingin. Tetapi, ini tak menghalanginya untuk menuai hasil manis. The Doctor -julukan Rossi- bahkan dapat mengisi lima besar di latihan bebas kedua.

Tentu saja, hasil manis ini diharapkan Rossi dapat berlanjut ke sejumlah sesi yang berlangsung di hari kedua MotoGP Prancis 2020. Pada hari kedua, rangkaian MotoGP Prancis 2020 sendiri akan dimulai dengan latihan bebas ketiga. Sesi ini akan berlangsung pada sore hari.

Selanjutnya, mereka akan beraksi pada latihan bebas keempat yang berlangsung pada malam hari. Begitu juga dengan sesi kualifikasi yang berlangsung pada malam hari. Sesi ini akan menjadi penutup rangkaian hari kedua MotoGP Prancis 2020.

Setelah itu, Rossi dan kawan-kawan akan mempersiapkan diri untuk menjalani balapan sesungguhnya di MotoGP Prancis 2020 yang berlangsung esok hari. Tepatnya, balapan akan berlangsung pada Minggu 11 Oktober 2020 mulai pukul 18.00 WIB.

Sejauh ini, ada sejumlah nama yang difavoritkan menjadi pemenang di MotoGP Prancis 2020. Mulai dari pembalap tuan rumah, yakni Fabio Quartararo, kemudian Valentino Rossi yang sudah beberapa kali menang di GP Prancis, hingga Andrea Dovizioso yang tengah bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Dengan begitu, balapan di MotoGP Prancis 2020 pun sangat sayang untuk dilewatkan. Sebelum menyaksikan balapan, sejumlah sesi di rangkaian hari kedua MotoGP Prancis 2020 juga tak kalah menarik untuk disaksikan.

Valentino Rossi Kritik Jadwal MotoGP Prancis 2020 Yang Kurang Baik Untuk Para Rider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here