Sepakbola.id,  Prediksi AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen 26 Agustus 2020AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen dalam ajang kualifikasi Liga Champions  pada Rabu, 26 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari AFAS Stadion.

Cheeseheads akan menganggap diri mereka sedikit tidak beruntung karena mereka gagal masuk langsung ke Liga Champions, meskipun penampilan luar biasa yang mereka tunjukkan di Eredivisie.

Menggagalkan para raksasa PSV, tim tersebut menyamakan poin di puncak bersama dengan Ajax, ketika pandemi memaksa liga untuk ditutup. Dan karena Ajax memiliki selisih gol yang lebih baik, mereka ditempatkan di tempat pertama, sementara pasukan Arne Slot harus puas dengan finis di tempat kedua.

Prediksi AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen 26 Agustus 2020

Mereka pasti akan bertekad untuk membawa performa mereka ke babak kualifikasi ini, dan memenangkan kembali apa yang telah mereka hilangkan karena tidak beruntung.

Demi keuntungan mereka, mereka diadu melawan pasukan Adian Gula. Klub ini berasal dari Liga Pertama Ceko yang rendah – jauh di bawah dalam hal kualitas, dibandingkan dengan Eredivisie. Selain itu, Cheeseheads juga ada di rumah – yang dalam satu leg ini, harus bertindak sesuai keinginan mereka.

Untuk alasan tersebut, perkirakan AZ Alkmaar akan muncul sebagai pemenang Rabu ini.

AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini bertarung untuk pertama kalinya.

Prediksi AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen

Berlawanan dengan biasanya, pasukan Slot adalah yang terbaik di Belanda musim ini, bersama dengan Ajax, dan sangat disayangkan bagi mereka bahwa pandemi Covid-19 menutup musim mereka. Mereka memiliki poin yang sama di puncak, dan jika musim berlanjut, mereka mungkin bisa memenangkan gelar.

Dan seperti diketahui, Eredivisie secara keseluruhan lebih baik daripada Liga Pertama Ceko. Faktanya, Cheesehead secara teratur bertemu dengan tim yang kualitasnya jauh lebih tinggi daripada pasukan Gula, dan mereka juga jauh lebih berpengalaman dalam situasi tekanan tinggi.

Selain itu, anak buah Slot juga ada di rumah, dan meskipun tidak ada penonton, keunggulan tuan rumah harus bertindak sesuai keinginan mereka. Sejujurnya, jika mereka memiliki pilihan untuk bermain di kandang atau tandang dalam pertandingan satu leg, mereka akan selalu memilih AFAS Stadion.

Selain itu, kontingen Ceko belum memainkan pertandingan kompetitif selama lebih dari sebulan, mengabaikan satu pertandingan liga, dan ini seharusnya membuat mereka berkarat. Dan akhirnya, kecuali pertandingan persahabatan, skuad Belanda telah meneror lawan di rumah selama setahun terakhir.

Kemungkinan besar, perkirakan AZ Alkmaar akan melaju ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions, Rabu ini.

Prediksi terakurat antara AZ Alkmaar vs Viktoria Plzen adalah 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here