Prediksi Udinese vs Atalanta 7 Desember 2020

0
83

Sepakbola.id, Prediksi Udinese vs Atalanta 7 Desember 2020 – Udinese vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 6 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Dacia Arena.

Setelah awal musim sepakbola baru yang buruk dan hanya memenangkan tiga poin dari lima pertandingan pembukaan, Udinese akhirnya mulai memberikan hasil.

Zebra meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir Serie A, yang berdampak besar pada klasemen dan memungkinkan mereka naik ke posisi ke-13. Sekarang ketika mereka akhirnya keluar dari zona degradasi, dapatkah mereka mempertahankan performa dan semakin dekat ke puncak?

Atalanta akan mengunjungi Dacia Arena hari Minggu ini untuk mencari kenyamanan dan kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Verona akhir pekan lalu. Kita harus menyaksikan pertandingan yang menarik. Pengunjung favorit untuk menang Head-to-head Udinese vs Atalanta

Penggemar Udinese mungkin akan mengingat musim lalu dan duel melawan Atalanta. La Dea mempermalukan mereka dengan dua kekalahan dengan total selisih gol 10-3.

Zebra unggul dalam hal statistik sepanjang masa, 18 hingga 15 kemenangan.

Atalanta mengalahkan lawan ini lima kali dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi Udinese vs Atalanta 7 Desember 2020

Prediksi Udinese vs Atalanta

Hasil imbang 1-1 yang tak terduga melawan Midtjylland pada Rabu malam tidak banyak berubah bagi skuad Gian Piero Gasperini. Mereka harus menghindari kekalahan di babak terakhir Liga Champions UEFA melawan Ajax untuk maju ke babak playoff.

Hasil di kompetisi ini sangat spektakuler di musim sebelumnya, hampir mencapai semifinal. Sedangkan untuk kampanye domestik, La Dea berada di urutan ke-8 dengan 14 poin. Perbedaan dari Inter Milan yang berada di posisi ke-2 tidak terlalu besar – hanya empat poin. Mereka akan membutuhkan satu pukulan keras untuk mengejar ketinggalan.

Kualitas pasti ada di pihak Atalanta, ditambah rekor tanpa kemenangan untuk tiga pertandingan divisi akan memberikan motivasi tambahan. Terlepas dari penampilan bagus Udinese akhir-akhir ini, kami akan mendukung pengunjung untuk menang.

Sedangkan untuk opsi sekunder, Udinese mencetak sepuluh gol dalam enam pertandingan terakhir Serie A. Pengunjung dari Bergamo tidak dikenal karena menjaga gawangnya tetap utuh, jadi bersiaplah untuk mendapatkan skor tinggi lainnya.

Berita Tim Udinese vs Atalanta BC

Bos tuan rumah Luca Gotti tidak memiliki daftar absen panjang pada hari Minggu. Sebastian De Maio, Jean-Victor Makengo, gelandang pinjaman Rolando Mandragora, plus striker pilihan pertama Stefano Okaka, bek sayap Thomas Ouwejan, Ilija Nestorovski dan Tolgay Arslan (diskors) akan absen.

Yang juga diragukan adalah keterlibatan pemain depan Kevin Lasagna yang tidak tampil bagus, jadi Pussetto dan Forestieri akan memulai di depan dalam formasi 3-5-2.

Tim tamu juga memiliki beberapa masalah cedera, yang paling mendesak adalah absennya penjaga gawang Pierluigi Gollini, yang diganti setelah cedera lutut kiri pasca operasi pekan lalu karena perpanjangan yang berlebihan, jadi Marco Sportiello akan menggantikannya.

Penyerang Belanda Sam Lammers dipertanyakan karena keseleo pergelangan kaki, sementara gelandang Mario Pasalic dilanda masalah pangkal paha yang mengganggunya baru-baru ini dan Aleksey Miranchuk dinyatakan positif COVID-19 minggu lalu.

Namun, Ruslan Malinovskyi kembali dari isolasi diri, sedangkan Fabio Depaoli kini telah pulih dari cedera paha. Tidak ada yang diharapkan untuk memulai, karena Gasperini bisa menyebut tim yang hampir berkekuatan penuh.

Prediksi Udinese vs Atalanta BC

Peningkatan keberuntungan Udinese tentu saja bukan kebetulan, karena penyerang mereka yang gagal akhirnya tampak seperti mengobarkan kehidupan, tetapi tuan rumah telah dilanda cedera dan penyakit sekali lagi.

Lawan mereka pada hari Sabtu telah tersanjung untuk menipu musim ini, dengan inkonsistensi peringkat ke skuad multi-talenta.

Prediksi terakurat Udinese vs Atalanta BC 0-1.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Atalanta BC

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Nuytinck, Samir; Larsen, De Paul, Jajalo, Pereyra, Zeegelar; Forestieri, Pussetto

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here