Sepakbola.id- Prediksi Sheffield United vs West Ham 22 November 2020 Live di NETSheffield United vs West Ham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Bramall Lane.

Blades dengan mudah menjadi tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan ditempatkan paling akhir di tabel. Faktanya, mereka telah kehilangan semua kecuali satu pertandingan mereka, dan bahkan satu-satunya pertandingan yang tidak terkalahkan ini adalah hasil imbang melawan Fulham yang baru dipromosikan.

Selanjutnya, mereka sejauh ini telah mencetak total hanya empat gol sepanjang kampanye ini, dan sebagai gantinya mereka telah kebobolan total 14 gol.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa sudah ada pembicaraan mengenai apakah musim sebelumnya mereka di PL (di mana mereka berhasil finis 10 besar) adalah kebetulan. Mereka membuat gelombang besar pada 2019-20 setelah dipromosikan dari Championship.

Tapi sekarang, dari kelihatannya, mereka bersiap untuk kembali ke divisi yang lebih rendah.

The Hammers, yang tampil mengesankan belakangan ini, pasti akan mencoba memanfaatkan pertandingan ini sepenuhnya melawan tim terlemah di kompetisi ini. Perhatikan bahwa mereka hanya kalah dua kali dalam delapan pertandingan minggu terakhir, dan kekalahan terjadi saat melawan Liverpool, dan Everton.

Singkatnya, pasukan David Moyes akan dengan mudah memiliki keunggulan hari Minggu ini di Bramall Lane.

Prediksi Sheffield United vs West Ham 22 November 2020 Live di NET

Sheffield United vs West Ham: Head-to-head (h2h)

Sembilan dari lima belas pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Pasukan Chris Wilder memenangkan pertandingan terakhir, dengan kartu skor 1-0 di kandang.

Lima dari tujuh pertandingan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Lima dari enam pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Sheffield United vs West Ham: Prediksi

The Blades kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, The Hammers menang 1-0 di kandang sendiri melawan Fulham.

Selanjutnya, pasukan Wilder telah kehilangan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan mereka juga dalam sepuluh pertandingan tanpa kemenangan. Mereka juga tetap seperti itu dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka, dan sudah lebih dari empat bulan sejak mereka menang di kandang. Faktanya, mereka bahkan belum mencetak gol dalam empat dari enam penampilan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan dua kekalahan ini terjadi saat melawan dua tim terbaik di kompetisi.

Di laga tandang, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir.

Karena itu, perkirakan West Ham menjadi tim yang lebih baik di lapangan melawan skuad terburuk di PL Minggu ini.

Berita Tim Sheffield United vs West Ham United

Setelah dibatasi bermain sepak bola selama 19 menit sejak pindah dari Brentford, Said Benrahma akhirnya bisa mendapatkan kesempatan bermain pertamanya dengan seragam West Ham.

Moyes berharap jeda internasional memberi Michail Antonio cukup waktu untuk pulih dari cedera hamstring.

Andriy Yarmolenko tidak akan terlibat setelah mencatat hasil tes virus korona positif saat bertugas internasional dengan Ukraina.

Sheffield United akan dapat memanggil Ethan Ampadu, yang tidak dapat menghadapi klub induknya, Chelsea.

Oliver McBurnie atau Billy Sharp diharapkan mendapatkan persetujuan atas Brewster dalam serangan.

Prediksi Sheffield United vs West Ham United

Sheffield United memiliki lebih sedikit pemain yang melakukan putaran tugas internasional, sesuatu yang dapat memberi mereka keunggulan ekstra dalam permainan ini. Namun demikian, West Ham telah tegas sepanjang kampanye ini, dan kami merasa pihak Moyes akan berjuang untuk mendapatkan bagian dari poin.

Prediksi terakurat Sheffield United vs West Ham United 1-1.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs West Ham United

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Berge, Ampadu, Lundstram, Lowe; McBurnie, McGoldrick

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Antonio, Benrahma

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here