Andrea Pirlo Puas, Alvaro Morata Semakin Moncer Bersama Si Nyonya Tua Musim Ini

0
23
Alvaro Morata

Liga Italia – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut bahwa Alvaro Morata bermain tanpa tekanan sehingga bisa menunjukkan ketajamannya bersama Si Nyonya Tua musim ini.

Morata direkrut Juventus pada musim panas kemarin dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Ini merupakan periode kedua Morata berseragam Bianconeri.

Morata pun tampil impresif bersama Juventus. Satu gol ke gawang Dynamo Kiev, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB membuat Morata kini menjadi top skorer Liga Champions musim ini dengan enam gol.

Di awal kedatangannya, sempat banyak pihak yang meragukan kualitas Morata. Ketika kini terbukti sebaliknya, Pirlo pun menyebut ada alasan khusus di balik kesuksesan sang striker.

“Morata tiba sangat muda di Juventus dan dia kembali dari pengalamannya di Madrid dan London sebagai pribadi dan pemain yang lebih dewasa,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Dia merasa bahagia dan bebas dari tekanan, jadi itu membantu siapa pun memberikan yang terbaik. Kami menginginkannya dengan cara apa pun dan sangat senang memilikinya.” tambahnya.

Peluang JuventusJuventus memang sudah dipastikan lolos ke fase knock-out Liga Champions musim ini. Namun, mereka masih memiliki misi untuk menjadi jawara Grup G.

Untuk mewujudkannya, Juventus harus mengalahkan Barcelona dalam laga matchday terakhir di Camp Nou pada pekan depan. Pirlo pun merasa yakin akan peluang timnya.

“Ini adalah pertandingan termudah untuk dipersiapkan sebagai pemain, jadi saya harap hal yang sama akan terjadi sebagai pelatih,” tutur Pirlo.

“Pertandingan ini benar-benar memusatkan pikiran, motivasi datang dengan sendirinya dan saya merasa siap.” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here