Sepakbola.id, Prediksi Celtic vs Ferencvaros 27 Agustus 2020Celtic vs Ferencvaros dalam babak Kualifikasi Liga Champions pada Kamis 27 Agustus 2020 dimana Kick-Off pukul 01:45  WIB dari Celtic Park (Glasgow).

Ini bisa menjadi pembantaian lain saat Celtic menghadapi tim dari Hongaria. Mereka menghancurkan juara Islandia KR Reykjavik, mencetak enam gol dan menjaga clean sheet juga. Semua penyerang mereka sedang dalam performa terbaiknya, sehingga tim tamu akan mengalami hari yang berat di kantor Rabu ini.

Prediksi Celtic vs Ferencvaros 27 Agustus 2020
Mandatory Credit: Photo by SZILARD KOSZTICSAK/EPA-EFE/Shutterstock

Hongaria cukup beruntung bisa menang melawan tim dari Swedia di babak pertama. Tapi mereka bermain di rumah yang membuat perbedaan besar dalam permainan itu. Sebuah gol di setiap babak menjadi pembeda antara kedua tim. Penyerang Nguen yang mencetak kedua gol tersebut akan menjadi sorotan saat mereka menghadapi raksasa Skotlandia.

Celtic vs Ferencvaros: Head-to-head (h2h)

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim ini.

Celtic vs Ferencvaros: Prediksi

Tim tuan rumah memiliki salah satu unit penyerang terkuat di seluruh Eropa. Mereka bukanlah tim yang beristirahat setelah mencetak satu gol; mereka terus maju seperti yang kita lihat melawan tim dari Islandia. Meski tim tamu memenangkan pertandingan pembuka, peluang mereka untuk mencetak gol sangat kecil apalagi menang. Juga, mengalahkan Celtic di kandang hampir mustahil untuk tim dari Hongaria.

Kami menyaksikan skor besar dalam empat pertandingan kompetitif baru-baru ini yang menjadi bagian dari tim tuan rumah. Ini termasuk pertandingan melawan beberapa tim top di Skotlandia juga. Dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga utama, mereka telah mencetak tujuh gol. Tim tamu juga punya kebiasaan kebobolan gol terutama saat tandang. Mereka melakukannya dalam lima pertandingan tandang terakhir. Jadi saya mendukung tim tuan rumah untuk menang dan skor akhir memiliki total lebih dari 2,5 gol.

Prediksi terakurat Celtic vs Ferencvaros adalah 3-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here