Prediksi Crotone vs Napoli 6 Desember 2020

0
117
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Crotone vs Napoli 6 Desember 2020Crotone vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 07 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadion Ezio Scida, Crotone.

Napoli belum berhasil memasukkan tiket mereka ke babak sistem gugur Liga Europa meski memimpin lebih dulu di AZ pada Kamis, bertandang ke Crotone dengan hasil imbang 1-1 di belakang mereka. Kami telah melihat tampilan dominan melawan Roma (4-0) sebelumnya dan Gennaro Gattuso akan berharap anak buahnya dapat membangunnya, karena mereka ingin menantang 4 besar di Serie A.

Partenopei dalam kondisi yang baik di jalan dan hanya mengakhiri empat pertandingan tandang beruntun awal pekan ini. Namun, kami telah melihat beberapa kesempatan yang sangat sempit di sepanjang jalan dan ini bisa membuktikan kontes serupa lainnya, meskipun perbedaan yang jelas dalam kualitas dan ambisi. Para pengunjung ingin tampil mengesankan di depan, tetapi kami tidak melihat mereka benar-benar mendominasi lapangan di semua pertandingan di sini.

Crotone duduk di posisi terendah dan hanya memperoleh dua poin dalam enam pertandingan Serie A sejak pertengahan Oktober. Namun, kami telah melihat beberapa pertandingan sulit di lapangan ini saat mereka menahan Juventus (1-1) dan melakukan hal yang sama terhadap Torino (0-0) di laga tandang. Mereka melihat kekalahan dari Lazio (0-2) dan Bologna (1-0) sejak jeda, yang bisa menjadi pil yang sulit untuk ditelan dan kami juga tidak melihat mereka bangkit dari itu sekarang – meskipun ada tantangan solid yang diharapkan.

Prediksi Crotone vs Napoli 6 Desember 2020

Head-to-head Crotone vs Napoli

Napoli mengalahkan Crotone dengan selisih satu gol pada kedua kesempatan saat kedua tim bertemu terakhir kali pada 2017/18.

Crotone terakhir kali merebut poin di Serie B, ketika mereka mengalahkan Napoli (2-1) di stadion ini.

Kami telah melihat tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan yang dimainkan di Serie A sejak saat itu.

Prediksi Crotone vs Napoli

Kami sekarang akan mendukung Napoli untuk memanfaatkan kesengsaraan para rival dalam mencetak gol dan kami akan meminta mereka untuk merebut poin penting pada hari Minggu. Kami tidak melihatnya sebagai berjalan-jalan di taman, tetapi kami akan pergi untuk menang Tandang saat Partenopei mempertahankan clean sheet ketiga mereka dalam lima perjalanan di seluruh kompetisi pada hari itu.

Crotone telah berjuang untuk mendapatkan poin tetapi tidak bisa dilihat di seluruh lapangan pada kesempatan apa pun belakangan ini. Dengan pemikiran tersebut, kami berharap untuk melihat mereka solid di lini belakang sekali lagi!.

Berita Tim Crotone vs Napoli

Emmanuel Riviere, Luca Cigarini dan Andrea Rispoli semuanya cedera untuk tim tuan rumah dan akan absen, sementara kreator kunci Ahmad Benali sedang berjuang dengan cedera betis. Pedro Pereira – pinjaman dari Benfica – akan menggantikan Benali jika gelandang Libya itu dipaksa keluar.

Simy dan Junior Messias sekali lagi akan menjadi starter dalam formasi 3-5-2 Stroppa, meskipun mereka hanya memiliki empat gol di antara mereka.

Napoli memiliki striker Victor Osimhen yang absen lagi karena cedera bahu, jadi pelatih Gennaro Gattuso akan sekali lagi memilih antara Dries Mertens – pencetak gol melawan AZ pada pertengahan pekan – dan kehadiran fisik yang lebih besar dari Andrea Petagna di lini depan.

Gelandang Spanyol Fabian Ruiz juga dilaporkan akan absen dalam pertandingan tersebut, tetapi bek Elseid Hysaj dan Amir Rrahmani sama-sama telah menghapus protokol kembalinya COVID-19 dan dapat kembali ke skuad jika fit.

Prediksi Crotone vs Napoli

Gol lain dan pertemuan bebas kemenangan untuk Crotone ada di kartu, karena hanya kelelahan yang berpotensi mengurangi keunggulan tertinggi pengunjung mereka.

Napoli memiliki potensi untuk mempertahankan tantangan Scudetto tahun ini, tetapi harus memanfaatkan lawan yang lebih rendah karena tugas yang lebih berat menunggu di akhir bulan.

Prediksi terakurat Crotone vs Napoli 0-2.

Prediksi susunan pemain Crotone vs Napoli

Crotone possible starting lineup:
Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Molina, Zanellato, Petriccione, Vulic, Reca; Messias, Simy

Napoli possible starting lineup:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme, Bakayoko, Zielinski; Lozano, Mertens, Insigne

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here