Prediksi Lokomotiv Moskow vs Salzburg 02 Desember 2020

0
237

Sepakbola.id, Prediksi Lokomotiv Moskow vs Salzburg 02 Desember 2020Lokomotiv Moskow vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari RZD Arena.

The Bavarians telah lolos ke babak 16 besar, dan akan menjadi juara grup bahkan jika mereka terus maju dan kalah di dua pertandingan berikutnya. Itu meninggalkan tempat runner-up, yang juga membuka pintu ke sistem gugur, dan posisi ketiga – yang memungkinkan masuk ke Liga Europa.

Lokomotif  saat ini ditempatkan di posisi ketiga dalam tabel, dan diadu melawan Red Bulls yang berada di posisi terakhir – yang sejauh ini memiliki total satu poin dalam kompetisi.

Dan kemenangan hari Selasa ini akan memastikan bahwa pasukan Marko Nikolic akan maju ke babak berikutnya, atau lolos ke Liga Europa – karena mereka tidak mungkin finis di urutan keempat.

Dalam hal ini, ini adalah permainan do-or-die untuk Austria, karena kekalahan pasti akan menghilangkan mereka dari kompetisi – dan menempatkan pasukan yang sedang berjuang di bawah tekanan yang lebih besar.

Mempertimbangkan bentuk Lokomotif  yang relatif lebih baik, terutama di rumah, bersama dengan perjuangan pasukan Jesse Marsch – perkirakan Lokomotiv Moscow akan lebih unggul dalam pertandingan minggu ini.

Lokomotiv Moscow vs Salzburg: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 2-2, di mana pasukan Nikolic berada di jalan.

Mereka memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua pertemuan sejauh ini.

Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tim Austria lainnya, dan telah memenangkan enam pertandingan di antaranya.

Red Bulls memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan pasukan Rusia lainnya.

Lokomotiv Moscow vs Salzburg: Prediksi

Lokomotif  menahan Atletico Madrid dengan hasil imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir kompetisi, di laga tandang. Sementara itu, pasukan Marsch kalah 3-1 di laga tandang melawan Bayern Munich.

Selanjutnya, Red Bulls adalah tim terburuk di grup, dan telah kehilangan semua kecuali satu pertandingan mereka. Mereka juga kebobolan gol terbanyak dari keempat tim.

Mereka juga tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka juga memiliki rekor 100% tanpa kemenangan dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun, dan telah kebobolan dua gol atau lebih di setiap pertemuan itu.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan tim Rusia lainnya, sementara pasukan Nikolic telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tim Austria.

Selain itu, Lokomotif  tidak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam 16 dari 19 penampilan sebelumnya di kandang.

Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Berita Tim Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Striker Lokomotiv Fedor Smolov belum kembali dari masalah otot, yang seharusnya membuat Ze Luis memimpin lini depan setelah dia dicoret untuk Eder pada Sabtu.

Penjaga gawang veteran Guilherme saat ini menjalani skorsing domestik tetapi akan memulihkan posisinya di sela-sela mistar pada Selasa, yang berarti Anton Kochenkov akan memberi jalan.

Vedran Corluka juga akan kembali bermain setelah dia dilarang bermain karena kebuntuan akhir pekan dengan Akhmat Grozny, tetapi Anton Miranchuk ragu setelah absen karena sakit pada Sabtu.

Salzburg menjadi terkenal karena talenta menyerang muda mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan salah satu anak didik itu – Patson Daka yang berusia 21 tahun – dapat kembali dari cedera pada Selasa.

Namun, Koita pasti akan diharapkan untuk memimpin garis setelah 20 menit hat-trick melawan St. Polten, yang berarti Karim Adeyemi yang berusia 18 tahun – yang juga mencetak gol pada akhir pekan – kemungkinan akan disebutkan di antara pengganti.

Masaya Okugawa sepertinya tidak akan menghilangkan masalah ototnya pada waktunya untuk tampil, sementara Antoine Bernede sudah lama absen untuk tim tamu.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Tak satu pun dari kedua tim ini yang kalah tanpa pertarungan di babak penyisihan grup, dan Lokomotiv dan Salzburg pasti akan berusaha keras untuk mencatatkan kemenangan perdananya di Liga Champions 2020-21 dengan kemungkinan tipis finis di posisi kedua. masih di kartu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, tetapi kami pikir serangan muda Salzburg akan menghasilkan keuntungan dan mendorong tim tamu meraih kemenangan tipis pada hari Selasa.

Prediksi terakurat Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg 1-2.

Prediksi susunan pemain Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Lokomotiv Moscow possible starting lineup:
Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Krychowiak, Kulikov; Zhemaletdinov, Miranchuk, Kamano; Ze Luis

Red Bull Salzburg possible starting lineup:
Stankovic; Kristensen, Wober, Ramalho, Ulmer; Junuzovic, Camara; Mwepu, Berisha, Szoboszlai; Koita

Head To Head Lokomotiv Moscow vs Salzburg :

21/10/2020 Salzburg 2-2 Lokomotiv Moscow
27/06/2009 Salzburg 0-2 Lokomotiv Moscow

Lima Pertandingan terakhir tim Lokomotiv Moscow :

28/11/2020 Terek Grozny 0-0 Lokomotiv Moscow
26/11/2020 Atletico Madrid 0-0 Lokomotiv Moscow
21/11/2020 Lokomotiv Moscow 1-0 Arsenal Tula
08/11/2020 Dinamo Moscow 5-1 Lokomotiv Moscow
04/11/2020 Lokomotiv Moscow 1-1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan terakhir tim Salzburg :

28/11/2020 SKN St. Poelten 2-8 Salzburg
26/11/2020 Bayern Munich 3-1 Salzburg
21/11/2020 Salzburg 1-3 Sturm Graz
08/11/2020 Rapid Wien 1-1 Salzburg
04/11/2020 Salzburg 2-6 Bayern Munich

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here