Prediksi Lille vs AC Milan 27 November 2020

0
61
AC Milan

Sepakbola.co.id, Prediksi Lille vs AC Milan 27 November 2020Lille vs AC Milan lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stade Pierre-Mauroy.

Keduanya adalah tim terbaik di grup, dan mereka diharapkan bisa melaju ke puncak klasemen. Dengan dua skuad lainnya diantisipasi untuk finis di dua posisi terbawah, pertarungan antara kedua tim ini untuk menjadi juara grup.

Alasannya adalah – para toppers akan memiliki lawan yang jauh lebih mudah di Babak 16 Besar, sedangkan tim urutan kedua harus menghadapi musuh yang tangguh.

Dengan demikian, pertemuan di Stade Pierre-Mauroy dianggap sebagai pertandingan yang sengit – dan terutama, mengingat performa fenomenal kedua tim.

Faktanya, Les Dogues berada di puncak klasemen, dan sejauh ini mempertahankan status tak terkalahkan. Mereka juga mencetak gol paling banyak, dan paling sedikit kebobolan.

Sementara itu, Rossoneri telah mencabik-cabiknya di papan atas Italia, dan belum kehilangan satu pertandingan pun di sana. Mereka juga ditempatkan di puncak klasemen Serie A, di atas Juve, Inter, Lazio, Napoli, Atalanta dll.

Karena itu, laga thriller dengan skor tinggi adalah hasil yang paling mungkin terjadi pada Kamis ini.

Lille vs AC Milan: Head-to-head (h2h)

Pertandingan berikutnya berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk pasukan Christophe Galtier, dan itu juga di tandang.

Mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Mereka juga belum kebobolan satu gol pun, dan telah mencetak dua atau lebih gol di semua kecuali satu pertandingan sampai sekarang.

Les Dogues memenangkan lima dari delapan pertandingan sebelumnya melawan lawan Italia lainnya.

Pasukan Stefano Pioli dalam rekor tak terkalahkan melawan rival Prancis lainnya sejak 2006.

Lille vs AC Milan: Prediksi

Pasukan Galtier mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir di Europa, dan pertemuan itu melawan lawan ini. Mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h sejauh ini kecuali hanya satu pertemuan, dan secara mengesankan telah mencetak dua atau lebih gol dalam semua kecuali satu pertandingan tersebut.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam sepuluh dari sebelas penampilan kandang mereka sebelumnya.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan tidak pernah gagal mencetak gol di kandang dalam tiga belas penampilan terakhir berturut-turut.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 30 dari 31 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan dalam prosesnya telah memenangkan 14 pertandingan. Dan di tandang, mereka berada dalam rekor kemenangan sembilan pertandingan, dan 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Selanjutnya, Rossoneri juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam 28 dari 30 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, nantikan pesta gol Kamis ini di Stade Pierre-Mauroy.

Prediksi Lille vs AC Milan 27 November 2020

Berita Tim Lille vs AC Milan

Lille akan dapat menyambut kembali trio Reinildo, Jose Fonte dan Burak Yilmaz – yang semuanya diskors saat menang atas Lorient – tetapi yang terakhir diperkirakan tidak akan menjadi starter di atas Yazici atau David.

Namun, Renato Sanches akan absen karena cedera otot yang dia alami saat tugas internasional, sementara pergelangan kaki terkilir Zeki Celik berarti awal lain di bek kanan untuk Jeremy Pied.

Boubakary Soumare dan Jonathan Ikone keduanya tampil dari bangku cadangan saat mengalahkan Lorient hari Minggu dan harus kembali ke starting XI untuk kunjungan Milan.

Seperti disebutkan, tim tamu harus puas tanpa Ibrahimovic karena masalah paha yang dideritanya saat melawan Napoli, yang bisa menjadi pukulan nyata bagi upaya Milan untuk mempertahankan hasil yang kuat selama beberapa minggu ke depan.

Rekan penyerang Rafael Leao juga berjuang dengan cedera di area yang sama dan mungkin akan dipaksa untuk bergabung dengan Ibrahimovic di ruang perawatan, yang berarti Ante Rebic harus memimpin lini depan Milan.

Samu Castillejo, Brahim Diaz dan Diogo Dalot adalah beberapa nama yang kemungkinan akan tampil di lembar tim Pioli minggu ini, tetapi gol pertama Hauge untuk klub sepertinya tidak cukup baginya untuk memulai pertemuan ini.

Prediksi Lille vs AC Milan

Hilangnya Ibrahimovic merupakan pukulan telak bagi tim Milan yang ingin membalas dendam melawan tim berbakat Lille, dan pasukan Galtier tahu bahwa mereka bisa mengalahkan Rossoneri yang sedang dalam performa yang telah melakukannya dengan meyakinkan. Kami mengharapkan pertandingan yang jauh lebih ketat di sini daripada yang kami lihat di San Siro, tetapi Lille harus melakukan cukup banyak untuk melewati batas dan mengambil langkah lain menuju babak sistem gugur.

Prediksi terakurat Lille vs AC Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Lille vs AC Milan

Lille possible starting lineup:
Maignan; Pied, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; David, Yazici

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Diaz, Krunic; Rebic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here