Liverpool Bantai Atalanta dengan skor 5-0

Sepakbola.id- Prediksi Liverpool vs Leicester City 23 November 2020Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 23 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Anfield.

Keduanya adalah tim terbaik di PL saat ini, dan keduanya memendam harapan untuk merebut gelar di akhir musim. Saat ini, The Foxes berada di puncak klasemen, sementara The Reds tertinggal satu poin.

Keduanya telah mencetak 18 gol masing-masing dari delapan pertandingan masing-masing, dan saat ini, hanya Spurs yang mencetak lebih banyak, dan itu juga hanya satu gol tambahan.

Kedua tim sedang dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dan karena pemenang dari pertemuan ini kemungkinan besar akan memiliki posisi teratas serta momentum dalam perebutan gelar, bentrokan sengit terjadi.

Selain itu, mayoritas pertemuan h2h selama bertahun-tahun juga berakhir dengan banyak gol.

Karena itu, nantikan laga thriller dengan skor tinggi lainnya hari Minggu ini di Anfield, terutama dengan juara bertahan yang menderita banyak korban di lini belakang mereka.

Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Head-to-head Liverpool vs Leicester (h2h)

Delapan dari sepuluh pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Sepuluh dari empat belas pertemuan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Sejak 2003, setiap pertandingan di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terakhir di Anfield berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah.

Pasukan Brendan Rodgers masih mencari kemenangan pertama mereka di stadion ini sejak tahun 2000.

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Pasukan Jurgen Klopp ditahan imbang 1-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, oleh Manchester City. Sementara itu, The Foxes mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang melawan Wolves.

Selanjutnya, The Reds adalah juara bertahan kompetisi ini, dan mereka juga memenangkan lima dari enam pertandingan sebelumnya. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 15 dari 19 pertandingan mereka sebelumnya, dan di kandang, mereka tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun sepanjang tahun 2020.

Faktanya, mereka berada dalam rekor 24 pertandingan tak terkalahkan di kandang, dan dalam prosesnya telah memenangkan 20 pertandingan ini juga.

Di sisi lain, lawan mereka dalam enam pertandingan menang, dan mereka telah mencetak total 15 gol dalam prosesnya. Mereka juga merupakan pemuncak klasemen, dan juga memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka juga.

Dan dalam enam pertandingan ini, mereka mencetak total 17 gol. Sebagian besar bentrokan h2h selama beberapa tahun terakhir memiliki banyak gol, dan terutama yang terjadi di venue ini.

Minggu ini, dengan satu tempat di puncak klasemen dipertaruhkan, nantikan pertandingan dengan skor tinggi lainnya antara kedua tim ini.

Berita Tim Liverpool vs Leicester City

Seperti disebutkan, Liverpool telah dilanda cedera dan, pada satu tahap, tampaknya mereka bisa tanpa empat bek pilihan pertama mereka untuk pertandingan ini.

Robertson tampaknya akan fit untuk memulai dan memastikan bahwa setidaknya satu dari kuartet itu masih ada, tetapi Van Dijk dan Gomez bisa absen di sisa musim ini sementara Alexander-Arnold juga absen.

Ini mungkin tidak semuanya menjadi berita buruk bagi Liverpool, dengan Fabinho dan Thiago Alcantara keduanya berusaha untuk fit tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini.

Klopp menolak untuk mengesampingkan keduanya dan, jika mereka melewati tes kebugaran yang terlambat, maka Thiago dapat segera kembali ke lini tengah sementara Fabinho kemungkinan akan berbaris bersama Joel Matip di jantung pertahanan.

Nat Phillips dan Rhys Williams memberikan alternatif jika Fabinho gagal, keduanya tampil mengesankan ketika dimasukkan ke tim senior setelah absennya Van Dijk, tetapi kekuatan Liverpool yang mendalam di area tersebut telah diperpanjang hingga batasnya.

Neco Williams juga harus fit untuk menggantikan Alexander-Arnold, meskipun James Milner memberikan opsi lain di bek kanan jika Klopp memilih lebih banyak pengalaman melawan serangan Leicester.

Selain krisis pertahanan itu, Liverpool juga akan tanpa kapten Jordan Henderson karena cedera paha dan pencetak gol terbanyak Salah, yang dinyatakan positif terkena virus corona saat menjalani tugas internasional.

Absennya Salah kemungkinan akan menghasilkan peralihan kembali ke sistem 4-3-3 dengan Diogo Jota menggantikannya, meskipun Xherdan Shaqiri juga fit jika Klopp memilih untuk tetap menggunakan formasi berani yang dia gunakan melawan Man City.

Alex Oxlade-Chamberlain sekarang hampir kembali ke kebugarannya tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat baginya, dengan Curtis Jones mendorong untuk memulai lagi di lini tengah jika Thiago gagal.

Klopp memuji Leicester sebagai contoh untuk diikuti dalam cara menangani krisis cedera, dengan The Foxes sendiri tidak memiliki sejumlah pemain kunci.

Masalah-masalah itu mulai mereda, dan Rodgers seharusnya bisa menyambut Timothy Castagne dan Wesley Fofana kembali akhir pekan ini setelah masalah baru-baru ini.

Ricardo Pereira juga hampir kembali tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat baginya, sementara Wilfred Ndidi, Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu juga absen.

Jamie Vardy akan memimpin lini depan sekali lagi saat dia berusaha meningkatkan jumlah delapan golnya dalam tujuh pertandingan liga musim ini, dan jika dia berhasil melakukannya maka dia akan menyamai rekor Thierry Henry dalam mencetak gol dalam lima pertandingan tandang berturut-turut.

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Ini adalah pertandingan yang menarik antara tim yang telah tampil tangguh di kandang selama bertahun-tahun sekarang, tetapi telah sangat dilemahkan oleh cedera dan tim yang menonjol di Liga Premier sejauh musim ini.

Leicester memiliki semua alat untuk sekali lagi menjadi tim yang mengakhiri home run tak terkalahkan Liverpool di 63 pertandingan dan, dengan pertahanan darurat melawan pencetak gol terbanyak liga, tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihat itu terjadi.

Namun, ketika sebuah tim tidak kalah di kandang mereka sendiri selama tiga setengah tahun, hampir tidak mungkin untuk memprediksi hasil itu terjadi, jadi kami mengharapkan hasil imbang.

Prediksi terakurat Liverpool vs Leicester City 2-2.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Leicester City

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; N Williams, Fabinho, Matip, Robertson; Jones, Wijnaldum, Keita; Jota, Firmino, Mane

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Mendy, Tielemans, Justin; Maddison, Vardy, Barnes

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here