Sepakbola.id, Prediksi Leicester City vs Wolves 8 November 2020 – Leicester City vs Wolves dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu, 8 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes saat ini ditempatkan di urutan kedua dalam klasemen, hanya tertinggal satu poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool. Dan akhir pekan ini, sang juara bertahan diadu melawan penantang gelar Manchester City.

Ini memberikan peluang besar bagi pasukan Brendan Rodgers untuk naik ke puncak klasemen, karena The Reds berpotensi mempersulit hidup mereka sendiri dan kehilangan poin.

Akhir-akhir ini, The Foxes tampil fenomenal, dan mereka bahkan baru-baru ini meletakkan hype seputar Leeds dan peluang mereka untuk mengganggu hierarki yang ada di papan atas Inggris, dengan kinerja klinis, dan itu juga di jalan.

Sementara itu, Wanderers memiliki kampanye yang tidak konsisten sejauh ini, dan sebagian besar kemenangan mereka datang melawan tim yang baru saja dipromosikan.

Selain itu, mereka juga telah berjuang melawan lawan ini dalam bentrokan h2h dalam beberapa tahun terakhir, dan khususnya di stadion ini.

Leicester vs Wolves: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Sudah 13 tahun sejak para tamu menang di venue ini.

Faktanya, dalam kurun waktu 31 tahun terakhir, hanya sekali tuan rumah kalah di lapangan ini.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam 11 dari 15 pertemuan mereka sebelumnya di stadion ini.

Leicester vs Wolves: Prediksi

Pasukan Rodgers mencatatkan kemenangan 1-4 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leeds. Sementara itu, pasukan Nuno Espirito Santo mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang melawan Crystal Palace.

Selanjutnya, The Foxes sedang dalam lima pertandingan kemenangan saat ini, termasuk pertandingan Eropa juga, dan telah mencetak total 14 gol dalam prosesnya.

Di kandang, mereka telah mencatatkan kartu skor gabungan 7-0 dari dua penampilan sebelumnya, dan dalam keseluruhan pertandingan di liga, hanya Spurs yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka.

Prediksi Leicester City vs Wolves 8 November 2020

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam lima dari sembilan pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam empat dari enam perjalanan tandang terakhir mereka.

Selain itu, pasukan Rodgers hanya kalah sekali di kandang sejak 1989 melawan rival ini, dan mereka menjaga clean sheet dalam 11 dari 15 pertandingan tatap muka sebelumnya.

Akhirnya, dengan Liverpool akan kehilangan poin akhir pekan ini, itu adalah kesempatan terbaik bagi The Foxes untuk menempati posisi teratas bagi diri mereka sendiri. Kemungkinan, andalkan mereka untuk memberikan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini hari Minggu ini.

Prediksi Leicester City vs Wolverhampton

Di samping kedua tim kami perkirakan untuk mencetak gol, kami menyukai tampilan hasil imbang 1-1 dalam prediksi skor yang benar. Kedua klub datang ke pertandingan hari Minggu dengan kepercayaan diri mereka melonjak, jadi kekalahan untuk keduanya tampaknya tidak mungkin.

Leicester dan Wolves tidak dapat dipisahkan musim lalu, lebih jauh menyoroti betapa cocoknya kedua tim tersebut, dan dengan Wanderers mencetak dan kebobolan rata-rata 1,1 gol per pertandingan musim ini, hasil imbang 1-1 tampaknya merupakan hasil yang layak didukung.

Prediksi bola Leicester City vs Wolverhampton 1-1.

Cedera Leicester City dan berita tim

Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira, Daniel Amartey dan Caglar Soyuncu semuanya absen untuk Leicester pada hari Minggu, meskipun bek utama Jonny Evans harus cukup fit untuk tampil.

Cedera Wolverhampton dan berita tim

Seperti biasa, Wolves memiliki sedikit kekhawatiran tentang cedera menjelang akhir pekan, dengan Jonny dan Marcal satu-satunya pemain yang absen dari skuad mereka.

Leicester City vs Wolverhampton Wanderers Predicted XI

Leicester City Predicted XI (3-4-3): Kasper Schmeichel, James Justin, Wes Fofana, Christian Fuchs, Marc Albrighton, Youri Tielemans, Nampalys Mendy, Luke Thomas, Dennis Praet, Jamie Vardy, Harvey Barnes

Wolverhampton Wanderers Predicted XI (3-4-3): Rui Patricio, Willy Boly, Conor Coady, Max Kilman, Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Rayan Ait-Nouri, Pedro Neto, Raul Jimenez, Daniel Podence

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here