Prediksi Borussia Monchengladbach vs Inter Milan 02 Desember 2020

0
132

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Monchengladbach vs Inter Milan 02 Desember 2020Borussia Monchengladbach vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Borussia-Park.

Nerazzurri mengalami bencana musim ini sejauh musim ini di UCL 2020-21. Mereka belum memenangkan satu pertandingan pun dalam kompetisi tersebut, dan ditempatkan di posisi terakhir dalam tabel. Sungguh parodi bahwa mereka diharapkan dengan mudah mencapai Babak 16 Besar.

Sekarang, mereka membutuhkan enam poin dari dua pertandingan tersisa dengan biaya berapa pun, dan bahkan kemudian tidak yakin bahwa mereka akan lolos ke babak sistem gugur. Namun, mereka tidak memiliki tujuan lain selain mengejar kemenangan besar di minggu pertandingan mendatang ini, serta yang berikutnya.

Dan keputusasaan ini tentunya menempatkan mereka pada titik yang sulit. Mereka tidak punya pilihan selain pergi ke mode serangan habis-habisan, dan Colts (toppers saat ini), akan dengan mudah memanfaatkannya.

Faktanya, Jerman belum pernah kalah dalam pertandingan, dan telah mencetak gol paling banyak di grup, serta paling sedikit kebobolan.

Selain itu, pasukan Marco Rose berada dalam performa fenomenal (terutama di kandang), sedangkan pasukan Antonio Conte telah berjuang selama beberapa bulan terakhir.

Kemungkinan, Monchengladbach akan memberikan kinerja yang lebih baik pada hari Selasa ini.

Monchengladbach vs Inter Milan: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 2-2, di Italia.

Colts telah mencetak total lima gol dari dua pertandingan terakhir.

Mereka tidak terkalahkan melawan lawan ini sejak 1971.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam sepuluh dari dua belas pertemuan mereka melawan tim Italia lainnya.

Monchengladbach vs Inter Milan: Prediksi

Pasukan Rose mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada pertandingan terakhir di UCL, melawan Shakhtar. Sementara itu, pasukan Conte kalah 0-2 di kandang melawan Real Madrid.

Selanjutnya, Jerman tidak terkalahkan dalam 20 dari 23 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah mencetak total 18 gol dari lima pertandingan terakhir mereka. Dan di kandang, mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim ini – sekali melawan Dortmund, dan sekali melawan Leverkusen – dua tim terbaik di Bundesliga.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari dua belas pertandingan sebelumnya, dan memiliki total dua kemenangan tandang dalam periode dua bulan terakhir. Selanjutnya, Colts juga mencatat rekor tak terkalahkan dalam pertemuan h2h sejak 1971.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Inter Milan 02 Desember 2020

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Rose tetap tanpa pemain sayap Jonas Hofmann setelah pemain internasional Jerman itu mengalami cedera pada tugas internasional awal bulan ini.

Ramy Bensebaini juga tidak tersedia karena virus corona, tetapi sebaliknya, pria berusia 44 tahun itu tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih. Dia harus memilih antara Alassane Plea atau Breel Embolo untuk memimpin lini depan, dengan Breel Embolo mungkin lebih disukai karena kecepatannya dalam transisi.

Conte akan tanpa Vidal karena skorsing setelah kartu merah gelandang Chile itu melawan Real.

Penjaga gawang Daniele Padelli, bek Aleksandar Kolarov dan gelandang Marcelo Brozovic semuanya absen karena virus corona, dengan Matias Vecino masih di sela-sela karena cedera lutut.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Dengan Inter mengetahui bahwa mereka harus menang untuk tetap berada dalam kompetisi, ini akan menjadi pertandingan yang menghibur antara dua tim yang memiliki banyak gol di barisan mereka.

Kami bisa melihat Gladbach mendapatkan hasil yang mereka butuhkan (asalkan Shakhtar tidak mengalahkan Real di pertandingan lain di grup).

Prediksi terakurat Borussia Monchengladbach vs Inter Milan 2-2.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Inter Milan

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Embolo

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Sensi, Young; Lukaku, Martinez

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here