Italia

Sepakbola.id, Prediksi Italia vs Polandia 16 November 2020Italia vs Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League pada Senin 16 November 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio Emilia.

Italia berada dalam posisi yang sangat layak untuk memenangkan Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Mereka memegang kendali penuh atas takdir mereka karena dua potensi kemenangan melawan Polandia dan Bosnia akan menjamin posisi teratas.

Langkah pertama dijadwalkan pada Minggu malam di kandang MAPEI Stadium melawan The Eagles. Skuad Roberto Mancini adalah favorit untuk merebut ketiga poin untuk kemenangan kandang. Penampilan terbaru lebih dari solid untuk Azzurri.

Polandia saat ini duduk di puncak klasemen dengan tujuh poin dari empat duel. Mereka adalah lawan yang solid untuk Italia pada pertemuan pertama mereka awal tahun ini, jadi tidak ada yang boleh meremehkan mereka. Melaju ke semifinal UEFA Nations League akan menjadi kesuksesan besar bagi tim ini.

Head-to-head Italia vs Polandia

Ada 17 pertandingan head to head antara dua lawan ini di masa lalu. Statistik berpihak pada Italia yang menang enam kali dan hanya kalah tiga kali. Penggemar Polandia tidak pernah mendapat kesempatan untuk merayakan kemenangan melawan Italia di luar negeri, kalah dalam tiga pertandingan sementara empat pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Total 31 gol dicetak dalam pertemuan sebelumnya, dengan rata-rata 1,82 gol per duel.

Sembilan dari sebelas pertemuan terakhir telah berakhir Under 2.5 FT, yang bisa menjadi pilihan yang solid untuk pasar gol.

Prediksi Italia vs Polandia

Italia melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan duel persahabatan melawan Estonia pada Rabu. Ada banyak perubahan dalam daftar tersebut. Vincenzo Grifo memanfaatkan kesempatan yang diberikan dan mencetak dua gol dalam duel tersebut. Pemain sayap Freiburg ini hampir tidak akan mendapat tempat di starting XI melawan Polandia.

Mengenai pertandingan terakhir di UEFA Nations League, Azzurri meraih satu poin di kandang sendiri melawan Belanda. Itu adalah pertandingan yang setara, berakhir 1-1 dengan kedua gol dicetak di babak pertama.

Mayoritas poin Polandia diraih melawan Bosnia & Herzegovina (dua kemenangan, 2-1 dan 3-0). Orang Italia tidak mampu mengalahkan orang Bosnia di rumah dengan menarik.

Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam kemenangan kandang terbaru, dan pasti akan menjadi bahaya terbesar bagi pertahanan Mancini.

Berita Tim Italia vs Polandia

Pelatih Italia Roberto Mancini, yang beroperasi dari jauh, mengeluarkan Giorgio Chiellini karena cedera, di samping bek tengah Alessio Romagnoli dan Angelo Ogbonna. Pasangan terakhir digantikan pada Senin oleh pemain Inter Alessandro Bastoni dan Gian Marco Ferrari dari Sassuolo.

Setelah absen dalam pertandingan persahabatan melawan Estonia, pemain tetap Jorginho, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci semuanya diharapkan untuk kembali bermain.

Prediksi Italia vs Polandia 16 November 2020

Namun, Vincenzo Grifo kembali ke Freiburg setelah mencetak dua gol pada hari Rabu dan Moise Kean telah meninggalkan skuad untuk kembali ke markas Paris Saint-Germain karena cedera otot.

Polandia memiliki skuad yang kurang lebih fit yang tersedia untuk pertandingan hari Minggu dan pelatih Jerzy Brzeczek memasukkan pemain bintang Robert Lewandowski setelah pemain berusia 32 tahun itu diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Arkadiusz Milik Napoli lebih mungkin untuk memulai dari bangku cadangan, dengan rekan setimnya Piotr Zielinski menjadi bagian dari ketiganya untuk mendukung kapten mereka di depan.

Prediksi bola Italia vs Polandia

Secara tradisional merupakan perselingkuhan yang ketat, pertandingan liga Nations antara Italia dan Polandia ini seharusnya tidak berbeda.

Harapkan Azzurri untuk menguasainya berdasarkan kemampuan mereka untuk mendominasi penguasaan bola – seperti yang mereka lakukan di Gdansk, dengan 61% penguasaan bola dan 16 tembakan berbanding tiga dari tiga Polandia.

Meski mengalami cedera dan sakit, pertahanan Italia sekali lagi dapat menahan legenda Eagles, Lewandowski, dalam perjalanan ke tiga poin yang sangat diinginkan.

Prediksi terakurat Italia vs Polandia 2-1.

Prediksi susunan pemain Italia vs Polandia

Italy possible starting lineup:
Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Acerbi, Palmieri; Jorginho, Barella, Gagliardini; Bernardeschi, Belotti, Insigne

Poland possible starting lineup:
Szczesny; Kedziora, Glik, Walukiewicz, Reca; Krychowiak, Klich; Jozwiak, Zielinski, Grosicki; Lewandowski

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here