Prediksi Slovan Liberec vs Hoffenheim 27 November 2020

0
388

Sepakbola.co.id, Prediksi Slovan Liberec vs Hoffenheim 27 November 2020Slovan Liberec vs Hoffenheim dalam lanjutan Liga Europa pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Stadion U Nisy (Liberec).

Kemenangan 1-0 di kandang pada pertandingan pembukaan fase grup Liga Europa musim ini tidak menahan Slovan Liberec lebih jauh ke musim kompetisi.

Dua kekalahan beruntun dengan selisih 4+ gol di masing-masing kemungkinan akan menghancurkan moral para pemain di ruang istirahat tim tuan rumah untuk pertandingan mendatang.

Setelah hanya kebobolan satu gol dalam tiga penampilan penyisihan grup EL mereka sejauh musim ini, Hoffenheim menawarkan salah satu penampilan terbaik dalam campuran tersebut.

Mereka sedang dalam tiga kemenangan beruntun dalam jadwal EL mereka dan akan berkunjung setelah menang 5-0 di kandang melawan tuan rumah pada pertandingan EL sebelumnya.

Head to head Slovan Liberec vs Hoffenheim (h2h)

Pengunjung belum pernah bermain melawan klub dari negara lawan mereka.

Tuan rumah tidak pernah memenangkan pertandingan melawan tim dari Jerman.

Hanya dua dari delapan pertandingan Liberec dengan klub Jerman yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya di 2020/21 EL memberi kemenangan kandang 5-0 untuk Hoffenheim.

Prediksi Slovan Liberec vs Hoffenheim

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi di Stadion U Nisy ketika kedua tim kembali bertanding setelah Slovan Liberec kalah dari tim tamu dengan skor 5-0 pada pertandingan sebelumnya. Kita bisa mengharapkan penampilan serupa dari tim Jerman dalam kunjungan mereka saat mereka tampil gemilang dengan kemenangan beruntun di EL.

Selain kalah dua pertandingan EL terakhir mereka dalam jadwal, tuan rumah juga akan menjadi tuan rumah setelah kekalahan 1-3 di kandang melawan Jablonec di Republik Ceko sebelumnya, Liga 1 dalam jadwal mereka. Dengan performa buruk di semua pertandingan kompetitif, mereka sepertinya tidak akan merepotkan tim tamu di tengah.

Berita Tim Slovan Liberec vs Hoffenheim

Hotfych tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang pertemuan penting dengan Hoffenheim.

Kemungkinan dia akan membuat beberapa perubahan dari kekalahan 3-1 dari Jablonec pada akhir pekan, dengan bek tambahan kemungkinan akan datang ke samping.

Hoeness, sementara itu, memiliki punggung Kramaric yang krusial, meskipun penyerang Kroasia itu mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini. Sargis Adamyan, yang mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir dengan Slovan Liberec, absen karena virus corona.

Benjamin Hubner (robekan sendi), Kostas Stafylidis (bahu), Ermin Bicakcic (lutut) dan Pavel Kaderabek (betis) tetap cedera bagi tim tamu.

Prediksi Slovan Liberec vs Hoffenheim

Kami mengharapkan pertandingan yang lebih dekat dari pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, terutama jika Kramaric diselamatkan untuk akhir pekan seperti yang diharapkan.

Namun, Hoffenheim harus memiliki kualitas yang cukup baik untuk mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan untuk memastikan kualifikasi ke babak sistem gugur.

Prediksi terakurat Slovan Liberec vs Hoffenheim 1-3.

Prediksi susunan pemain Slovan Liberec vs Hoffenheim

Slovan Liberec possible starting lineup:
Hasalik; Koscelnik, Mikula, Kacharaba, Pourzitidis, Kosek; Cancola, Nesicky, Hromada, Mara; Rondic

Hoffenheim possible starting lineup:
Baumann; Bebou, Posch, Nordtveit, Akpoguma, Sessegnon; Grillitsch, Samasseskou, Geiger; Baumgartner, Dabbur

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here