Sepakbola.id- Prediksi Cadiz vs Real Sociedad 22 November 2020 Cadiz vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio Ramon de Carranza (Cadiz).

Dari tiga tim yang mendapat promosi, Cadiz sejauh ini menunjukkan performa terbaiknya di liga kasta atas.

Tuan rumah mencatat rekor tak terkalahkan selama empat pertandingan hingga pertandingan terakhir di mana mereka kehilangan pertandingan ketiga mereka dalam 9 pertandingan sampai sekarang.

Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kekalahan 4-0 di laga tandang melawan Atletico Madrid terakhir kali dalam jadwal kampanye.

Real Sociedad sedang mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam jadwal La Liga, memimpin klasemen dengan 20 poin dari 9 penampilan liga mereka.

Pengunjung hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka dalam kampanye dan sejauh ini hanya kebobolan 4 gol musim ini.

Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan klub-klub seperti Granada di liga.

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad 22 November 2020

Head-to-head Cadiz vs Real Sociedad (h2h)

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 1-3 untuk La Real.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Pengunjung telah mencatat empat dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tuan rumah tidak pernah menang di kandang selama tiga pertandingan terakhir.

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad

Cadiz memiliki performa terbaik dari tim-tim yang dipromosikan musim ini seperti yang disebutkan sebelumnya dan selain itu, mereka menikmati keunggulan lapangan dalam permainan. Namun, bentuk keseluruhan mereka tidak akan cukup untuk menahan para pengunjung.

Sementara itu, Real Sociedad akan bangkit dengan kemenangan beruntun lima pertandingan di musim ini. Selain itu, tim tandang tidak terkalahkan selama enam pertemuan h2h terakhir dengan tuan rumah. Hal ini memberikan sedikit keunggulan bagi tim travelling pada pertandingan akhir pekan mendatang.

Dengan tim yang dipromosikan dalam performa yang layak di kandang menggambar dua percobaan terakhir, kami tidak dapat mengandalkan permainan sebagai urusan dengan skor tinggi. Sementara itu, La Real akan berhati-hati untuk menjaga kemenangan mereka tetap utuh dalam kampanye melawan tim yang lebih lemah.

Berita Tim Alaves vs Valencia

Alaves akan tanpa jasa Edgar Mendez karena kartu merah yang diambil gelandang tersebut saat melawan Levante terakhir kali, sementara Pere Pons masih di sela-sela karena masalah kaki.

Burgui telah mengembalikan tes positif untuk virus corona dan juga tidak akan tersedia, tetapi Jota kembali dari skorsing dan harus kembali ke starting XI pada Minggu malam.

Tidak ada kejutan besar dalam hal pemilihan tim, dengan mantan duet Liga Premier Joselu dan Lucas Perez akan melanjutkan di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Valencia, Jasper Cillessen absen karena masalah otot, tetapi skuad dalam kondisi baik dengan Thierry Correia mundur dari skorsing dan Mouctar Diakhaby tersedia setelah cedera.

Ada kemungkinan Gracia bisa memilih pemain yang sama dengan yang dimulai melawan Real Madrid sebelum jeda internasional, yang berarti bahwa Daniel Wass akan mempertahankan posisinya di bek kanan meski Correira kembali.

Maxi Gomez dan Lee Kang-In kemungkinan akan kembali menahan Kevin Gameiro di sepertiga akhir, sementara harus ada awal lain untuk pemain muda yang menarik Yunus Musah di area sayap.

Prediksi Alaves vs Valencia

Valencia pasti akan didorong oleh kemenangan mereka atas Real Madrid, tetapi sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari Los Che berdasarkan pertandingan-ke-pertandingan. Alaves mampu mengambil hasil positif di tambalan mereka sendiri, dan kami merasa sulit untuk memisahkan kedua belah pihak dalam permainan ini, yang pada akhirnya mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi terakurat Alaves vs Valencia 1-1.

Prediksi susunan pemain Alaves vs Valencia

Alaves possible starting lineup:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jota, Pina, Battaglia, Rioja; Joselu, Perez

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Gabriel, Guillamon, Gaya; Musah, Soler, Racic, Cheryshev; Gomez, Kang-In

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here