Mengikuti jejak Liverpool, MU juga mengincar pemain muda asal Spanyol

0
294
Nico Williams

Mengikuti jejak Liverpool, MU juga mengincar pemain muda asal Spanyol  – Raksasa Premier Mu dikabarkan bersaing dengan Liverpool untuk mengincar striker muda Spanyol yang bermain untuk Athletic Bilbao, Nico Williams.

Pemain yang masih berusia 20 tahun ini merupakan jebolan akademi muda Bilbao. Dia mulai bermain untuk klub Basque pada musim 2020/21.

Di musim perdananya ia masih memiliki sedikit peluang bermain. Pada musim 2021/2022, Nico tampil menonjol dan kerap mendapat kepercayaan bermain untuk tim utama Bilbao.

Dia tampil 40 kali di semua kompetisi dan mencatatkan tiga gol plus satu assist. Dia bermain 15 kali musim ini dan mencetak empat gol plus empat assist.

 

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia

Nico Diincar Liverpool

Rupanya, penampilan Nico Williams langsung menarik perhatian Luis Enrique. Ia pun dipanggil ke dalam skuat Spanyol yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Tampaknya Enrique bukan satu-satunya yang jatuh cinta pada Nico. Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga dikabarkan tertarik padanya.

Liverpool juga dikabarkan telah mengirim pencari bakat ke Qatar. Pemandu bakat akan terus menonton penampilan Nico untuk Spanyol bulan ini.

Nico sendiri sedang dalam bidikan Liverpool karena dia membutuhkan perlindungan untuk Mohamed Salah. Dia juga bisa dianggap sebagai pengganti jangka panjang untuk superstar Mesir itu.

 

Berita Piala Dunia 2022

 

MU Menginginkan Nico

Pada saat ini kabarnya Liverpool tidak hanya mencari Nico Williams. Rivalnya, yakni MU, juga dikabarkan sedang mengincar Nico.

Rumor ini berasal dari laporan Fichjaes. Mereka mengabarkan bahwa Man United juga terus memantau performa Nico.

Manchester United dan Liverpool disebut berpeluang memboyong Nico tahun depan dengan harga murah. Pasalnya, kontraknya dengan Bilbao hanya tinggal satu musim lagi.

United sendiri memang perlu mendatangkan striker baru. Pasalnya, mereka kekurangan amunisi di lini serang.

 

Prediksi Bola Terbaik

Pemain Incaran MU

Manchester United lebih dahulu berhubungan dengan beberapa penyerang. Sebut saja striker Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo Moting.

Kemudian terdapat striker Juventus, Dusan Vlahovic. Nama penyerang muda Salzburg, Benjamin Sesko, pula masuk radar United.

Dari Jerman lagi, tepatnya dari Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko pula diklaim masuk bidikan MU. Dari Italia, United pula diucap berminat mendatangkan striker Napoli Victor Osimhen.

Baca Juga : Liverpool menjual Rp. 70,3 triliun, Kennedy: peminatnya sudah banyak

Mengikuti jejak Liverpool, MU juga incar pemain muda asal Spanyol.