Prediksi Marseille vs Olympiakos 02 Desember 2020

0
265

Sepakbola.id, Prediksi Marseille vs Olympiakos 02 Desember 2020Marseille vs Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stade VĂ©lodrome.

The Phocaeans telah menjadi tim terburuk dalam grup sejauh ini, dan ditempatkan paling akhir di tabel. Mereka telah kalah dalam semua pertandingan mereka sampai sekarang, dan kebobolan gol terbanyak juga. Dan yang memalukan, mereka belum mencetak satu gol pun sebagai balasannya.

Tak perlu dikatakan bahwa mereka memiliki 0% peluang untuk lolos ke babak sistem gugur sekarang, dan skenario kasus terbaik mereka adalah lolos ke Liga Europa.

Namun, untuk itu mereka harus secara dramatis meningkatkan performa mereka di sini, dan harus mengejar kemenangan pada Selasa ini.

Thrylos, yang secara komparatif lebih baik, akan mencoba memanfaatkan keputusasaan ini. Mereka telah membukukan total tiga poin di papan, dan tertinggal enam poin di belakang Porto yang berada di urutan kedua.

Dengan demikian, mereka masih memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak 16 besar, dan peluang besar untuk lolos ke Europa.

Mempertimbangkan motivasi ini, ditambah kemenangan mereka di pertandingan berikutnya yang akan datang, dan perjuangan tim Prancis – berharap Olympiakos mencatat kinerja yang lebih baik Selasa ini.

Prediksi Marseille vs Olympiakos 02 Desember 2020

Marseille vs Olympiakos: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pedro Martins mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Mereka memiliki rekor kemenangan beruntun melawan lawan ini sejak 2011, dan belum kebobolan satu gol pun dalam periode tersebut.

Pasukan Andre Villas-Boas memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan melawan tim Yunani lainnya. Namun, semua pertandingan ini telah terjadi tiga dekade lalu.

Thrylos telah memenangkan dua dari empat pertemuan sebelumnya melawan tim Prancis lainnya.

Marseille vs Olympiakos: Prediksi

The Phocaeans kalah 0-2 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Porto. Sementara itu, pasukan Martins kalah 0-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Manchester City.

Selanjutnya, Thrylos telah memenangkan sepuluh dari lima belas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan sedang dalam dua kemenangan berturut-turut – dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih di kedua pertandingan tersebut.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari dua belas pertandingan sebelumnya, dan tetap demikian dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Perhatikan juga bahwa mereka telah menyimpan total dua clean sheet di rumah sepanjang tahun 2020.

Selain itu, mereka juga kalah di pertandingan sebelumnya, belum mencetak satu gol pun di kompetisi, kalah dalam semua pertandingan di babak penyisihan grup hingga sekarang, kalah dalam pertandingan h2h sejak 2011, dan belum mencetak satu gol pun. satu gol melawan mereka dalam periode itu juga.

Kemungkinan besar, berharap Olympiakos menghindari kekalahan setidaknya, dan mencetak setidaknya sekali di babak pertama melawan pasukan Villas-Boas, yang akan berada dalam mode serangan habis-habisan karena putus asa.

Berita Tim Marseille vs Olympiacos

Bek Marseille Leonardo Balerdi diberi perintah berbaris melawan Porto dan tidak akan memainkan peran dalam pertandingan ini, yang semuanya menjamin bahwa Alvaro Gonzalez dan Duje Caleta-Car akan membentuk kemitraan bek tengah sekali lagi.

Valere Germain memulai pertandingan melawan Porto tetapi pasti akan memberi jalan bagi Benedetto di sini, yang semoga memiliki rasa percaya diri yang baru setelah mencetak gol pertamanya musim ini.

Nemanja Radonjic adalah satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena masalah otot, tetapi Morgan Sanson dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Nantes dengan demam dan keterlibatannya di sini tidak pasti.

Adapun Olympiacos, Valbuena tidak akan bisa kembali ke lapangan Marseille, dengan pemain veteran Prancis itu mengonfirmasi bahwa dia akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera.

Pemenang pertandingan bulan lalu, Hassan, masih dikarantina setelah dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi Youssef El-Arabi telah pulih dan siap memimpin barisan di Orange Velodrome.

Pemain peminjaman Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre, sedang berjuang melawan cedera dan mungkin akan absen untuk pertandingan ini juga.

Prediksi Marseille vs Olympiacos

Baik Marseille maupun Olympiacos akan sepenuhnya menyadari bahwa pertandingan ini merupakan peluang terbaik mereka untuk mencatatkan kemenangan di Eropa sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal pada Liga Champions setidaknya selama satu tahun lagi. Tidak ada tim yang terlihat percaya diri di depan gawang, tetapi kami pikir Marseille akhirnya akan mematahkan bebek pencetak gol mereka dan bermain imbang dengan raksasa Yunani pada Selasa malam.

Prediksi bola Marseille vs Olympiacos 1-1.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Olympiacos

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Amavi; Gueye, Rongier, Cuisance; Thauvin, Benedetto, Payet

Olympiacos possible starting lineup:
Sa; Rafinha, Ba, Semedo, Holebas; Pepe, M’Vila, Bouchalakis; Fortounis, El-Arabi, Masouras

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here