Prediksi AZ Alkmaar vs Real Sociedad 27 November 2020

0
155

Sepakbola.co.id, Prediksi AZ Alkmaar vs Real Sociedad 27 November 2020AZ Alkmaar vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Eropa UEFA pada Jumat 27 November 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari AFAS Stadion, Alkmaar.

Real Sociedad mungkin adalah paket kejutan terbesar tidak hanya di musim baru La Liga, tapi juga di seluruh Eropa. Skuad asal San Sebastian sudah duduk di puncak klasemen Spanyol selama tiga pekan kini setelah mengoleksi 23 poin dari 10 pertandingan. Kamis ini mereka akan melanjutkan kampanye Liga Europa juga di Grup F, di mana tiga tim akan bersaing untuk dua tempat teratas.

Bentrokan melawan rival langsung AZ Alkmaar di Belanda mungkin akan menjawab banyak pertanyaan. Tuan rumah berada dalam krisis sejak hari pertama musim baru, duduk di posisi ke-7 yang buruk di Eredivisie.

Pertemuan AZ Alkmaar vs Real Sociedad

Bentrokan head to head pertama antara lawan-lawan ini terjadi pada tanggal 5 November di San Sebastian. Real Sociedad menang tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Portu di babak kedua. Itu satu-satunya pertandingan mereka melawan tim Belanda.

AZ Alkmaar menghadapi tim-tim La Liga 17 kali di masa lalu, menang 5 kali, kalah 3 pertandingan, sementara empat berakhir tanpa pemenang.

Prediksi AZ Alkmaar vs Real Sociedad

Seperti disebutkan di atas, AZ Alkmaar memulai kampanye Eredivisie yang baru dengan sangat lambat. Mereka memulai musim baru dengan lima hasil imbang berturut-turut dan statistik yang buruk dalam hal bertahan.

Tampaknya situasinya stabil, setelah memenangkan tiga pertandingan divisi terakhir tanpa kebobolan satu gol pun melawan Emmen, Heerenveen dan RKC Waalwijk.

Manajer kepala Arne Slot memiliki banyak bintang dan anak muda yang sudah tampil di level tinggi seperti Gudmundsson, de Wit dan Boadu. AZ sejauh ini mengalahkan Rijeka dan Napoli di Liga Europa.

Ada kemungkinan kecil Sociedad mungkin memutuskan untuk lebih fokus pada La Liga daripada di kompetisi ini dan menggunakan lineup campur aduk.

Mereka berada dalam rekor empat kemenangan beruntun yang fenomenal di semua kompetisi. Kami mengharapkan kontes yang ketat di Belanda.

Berita Tim AZ vs Real Sociedad

Laporan awal di Spanyol menunjukkan bahwa David Silva dapat absen selama sekitar dua minggu karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Cadiz, sementara pelatih Real Imanol juga tidak akan absen jangka panjang Luca Sangalli dan mantan gelandang Real Madrid Asier Illarramendi, plus kanan- punggung Andoni Gorosabel.

Alexander Isak akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Mikel Oyarazabal dan Portu, meskipun Adnan Januzaj bisa mendapatkan start melebar dengan fleksibel 4-1-4-1.

Pelatih AZ Arne Slot kemungkinan akan tanpa mantan bek tengah veteran Aston Villa Ron Vlaar dan mantan gelandang Feyenoord dan Southampton Jordy Clasie, yang keduanya diragukan karena cedera. Namun, Vlaar mungkin masih ditekan untuk bertindak jika dianggap fit sebelum pertandingan dimulai. Gelandang Jeremy Helmer juga absen karena cedera kaki.

Pengaturan 4-2-3-1 yang penuh petualangan membuat tim Slot kebobolan lebih dari 20 tembakan ke gawang di setiap pertandingan mereka dengan Napoli dan Sociedad, tetapi tampaknya tidak akan banyak berubah, dengan Albert Gudmundsson, Dani De Wit dan Calvin Stengs memberikan umpan daya dorong kreatif dalam menyerang.

Prediksi AZ vs Real Sociedad

Sayangnya AZ tidak mendapatkan kesempatan untuk merebut gelar musim semi lalu dan memulai musim Eredivisie ini dengan tak terkalahkan. Sekelompok berbakat dapat mengambil inspirasi dari kemenangan mereka atas Napoli untuk mempertahankan nama besar Eropa lainnya dengan hasil imbang di Alkmaar minggu ini.

Dengan absennya David Silva – dan dengan kebutuhan untuk merotasi jelas untuk Imanol – satu poin masih akan mewakili hasil yang layak untuk La Real, karena pertarungan untuk supremasi Grup G semakin dekat.

Prediksi bola AZ vs Real Sociedad 1-1.

Prediksi susunan pemain AZ vs Real Sociedad

AZ possible starting lineup:
Bizot; Svensson, Chatzidiakos, Martins Indi, Wijndal; Koopmeiners, Midtsjo; Stengs, De Wit, Karlsson; Gudmundsson

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Elustondo, Le Normand, Sagnan, Monreal; Merino; Oyarzabal, Guevara, Zubimendi, Portu; Isak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here