Sepakbola.id, Prediksi Rumania vs Norwegia 16 November 2020Rumania vs Norwegia dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Arena Nationala (Bukares).

Dua kekalahan beruntun di pertandingan UNL telah menjatuhkan Rumania ke posisi ketiga dalam klasemen. Tuan rumah telah mengumpulkan 4 poin dari kemenangan dan sekali imbang dalam empat penampilan liga mereka. Mereka akan menjadi tuan rumah setelah menang 5-3 di kandang melawan Belarusia dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir kali.

Karena hanya kalah satu pertandingan dalam kampanye musim ini sejauh ini, Norwegia akan unggul dengan kemenangan beruntun tiga pertandingan di pertandingan grup UNL. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan tim-tim seperti Irlandia Utara dalam pertandingan liga terakhir dalam jadwal.

Head-to-head Rumania vs Norwegia (h2h)

Tiga dari empat pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 4-0 untuk Norwegia.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Prediksi Rumania vs Norwegia

Dalam dua tahun terakhir, tim telah bertemu tiga kali dan Norwegia tidak pernah kalah dalam pertemuan h2h tersebut, dengan satu kemenangan dan dua kali seri. Rumania menikmati keunggulan dasar, tetapi kekalahan beruntun dalam kampanye telah membuat mereka lebih lemah di lini tengah, menyebabkan moral para pemain turun.

Tuan rumah kalah dalam tiga pertandingan terakhir UNL dan belum pernah mencetak gol dalam dua kekalahan terakhir. Dengan pertahanan yang goyah dan serangan yang sulit, tuan rumah sepertinya tidak akan membuat masalah bagi tim tamu. Sementara itu, Norwegia akan berada di belakang rekor kemenangan beruntun dalam jadwal UNL.

Berita Tim Rumania vs Norwegia

Keputusan untuk membatalkan pertandingan persahabatan kandang Norwegia dengan Israel diambil satu jam sebelum pertandingan dimulai karena kekhawatiran akan virus corona, tetapi skuad Lagerback diyakini tidak terkena serangan.

Haaland, tidak diragukan lagi pemain bintang Norwegia dengan enam gol dalam tujuh pertandingan internasional, diharapkan akan bermitra dalam serangan oleh Joshua King.

Adapun tuan rumah, mereka menetapkan XI yang lebih kuat dari perkiraan untuk pertandingan persahabatan mereka dengan Belarusia, tetapi beberapa perubahan masih mungkin terjadi untuk pertandingan kedua dari tiga pertandingan ini dalam seminggu.

Ionut Nedelcearu terkesan dan siap untuk menjadi starter di belakang, sementara Denis Alibec difavoritkan untuk memimpin lini depan.

Prediksi Rumania vs  Norwegia

Rumania tanpa kemenangan dalam empat pertandingan kandang kompetitif, sementara Norwegia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dalam perjalanan mereka, yang terakhir mengalahkan Irlandia Utara 5-1.

Pasukan Lagerback memiliki lebih banyak untuk dimainkan daripada lawan mereka dan kita dapat melihat mereka lolos dari pertandingan hari Minggu di Bukares dengan ketiga poin.

Prediksi terakurat Rumania vs  Norwegia 0-1.

Prediksi susunan pemain Rumania vs  Norwegia

Romania possible starting lineup:
Tatarusanu; Balasa, Nedelcearu, Tosca, Bancu; Maxim, Marin, Stanciu; Deac, Alibec, Mitrita

Norway possible starting lineup:
Hansen; Elabdellaoui, Strandberg, Ajer, Meling; Odegaard, Berge, Normann, Elyounoussi; King, Haaland

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here